Kejutan, Agnez Monica Rilis MV Lagu Baru Long As I Get Paid!

0
344
Agnez Monica
Copyright©instagram

Kejutan, Agnez Monica Rilis MV Lagu Baru Long As I Get Paid!

Newsth.com Bintang – Baru – baru ini di media sosial beredar sebuah potret menakjubkan Agnez Monica. Dirinya telah memberikan isyarat bahwa dirinya akan merilis karya terbarunya pada tengah malam ini.

Baca Ini Agnez Monica Bakalan Didaulat Jadi Coach Lagi di ‘The Voice Kids Indo’ Season 2!

Hal itu ditepatinya ketika tepat pada Sabtu (23/9/2017) pukul 00.00 WIB, Agnez merilis musik sekaligus video klip atau MV terbarunya bertajuk Long As I Get Paid. Dan tepat pada malam ini, Agnez Mo mengunggah foto screenshot MV terbarunya di Instagram.

Foto terbarunya itu memperlihatkan Agnez dengan rambut blonde yang memakai mahkota emas yang super besar.

“Press Play!”tulis Agnez dengan memasukkan link Youtube dan Vevo MV terbarunya itu.

MV Long As I Get Paid sendiri memperlihatkan hal baruu dari seorang Agnez Monica. Dalam video klip yang berdurasi empat menit setengah itu, Agnez tampil seperti seorang ratu dengan mahkota Emas di kepalanya.

Meskipun lagu itu berbahasa Inggris sepenuhnya dan merupakan bagian dari proyek go Internationalnya, namun kekasih Wijata Saputra itu tidak melupakan Tanah Airnya, Indonesia. Seperti yang terlihat pula jik MV itu juga bernuansa Indonesia dengan pakaian batik yang dikenakan oleh Agnez Monica di sepanjang penampilannya.

Agnez Monica
Copyright©instagram

Baca Ini Lebih Berkelas, Agnes Monica Pilih Buka Usaha Ini Dibanding ‘Latah’ Bisnis Kue!

Keputusan pelantun lagu Matahariku itu mengenakan Batik dalam sepanjang Video klip terbarunya itu bukan tanpa alasan dan langsung mendapatkan respons positif dari netizen. mereka melontarkan pujian lantaran Agnez juga ikut mempromosukan dan memperkenalkan Indonesia ke dunia Internasional.

“Pecahhh ci Agnessss supeeeerrr kereeeeeennnnnn like Internasional artissssss Proud of you,”puji salah satu netizen.

“Ga ngerti lagi sumpah ini keren abis. Bagus. Dan ga tau harus berkata apalagii. Ga bisa ngomong apa – apa. Ini keren, keren. Sempurna,”sahut akun yang lainnya.

Sebelum akhirnya resmi merilis single Long As I Get Paid ini, Agnez Monica sudah terlebih dulu memposting teaser berjudul Noises di YouTube sekitar empat hari yang lalu. sedangkan dalam teaser itu berisikan ungkapan kegundahannya atas berbagai komentar orang atau usaha go internationalnya yang dianggap berhenti.

Baca Juga Begini Jawaban Agnez Monica Saat Ditanya Soal Cincin dan Pernikahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here