Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Sabtu 23 September 2017: Laila Ajak Sumer Menikah, Tejawat Tawarkan Kerjasama dengan Laila!

0
1548
Copyright©colorstv

Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Sabtu 23 September 2017: Laila Ajak Sumer Menikah, Tejawat Tawarkan Kerjasama dengan Laila!

Newsth.com – Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Sabtu 23 September 2017 kali ini berawal saat Laila sedang minum-minum. Sumer pun merasa sangat senang bisa berduaan dengan Laila. Sumer berkata bahwa ingin Laila kembali ke rumah, namun ia tak tau bagaimana caranya. Laila berkata bahwa ia memiliki sebuah ide.

Sumer bertanya bagaimana, Laila lalu menjawab,”Menikahlah denganku”. Sumer tertegun mendengarkan jawaban Laila. Sementara itu Paro protes kepada Maithili mengapa ia menyuruhnya untuk  pergi ke pasar.

Maithili berkata bahwa ia sengaja melakukannya agar ia bisa pergi berdua dengan Rudra. Paro bingung akan memakai baju apa, sementara Rudra sudah berteriak dan memintanya untuk cepat. Paro dan Rudra berada di pasar.

Copyright©colorstv

Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Sabtu 23 September 2017 Paro meledek Rudra dengan menyebutkan Pak Mayor BSD membeli labu di pasar. Rudra berkata “Memangnya kenapa? Aku dan Dilsher biasanya pergi ke paar untuk belanja sayuran sendiri” kata Rudra.

Tak berselang lama Laila juga berada di pasar, namun Laila di tangkap oleh preman. Paro dan Rudra tak menyadarinya dan tetap menawar belanjaan. Paro dan Rudra pun berdebat mengenai harga.

Copyright©colorstv

Baca juga: Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Jumat 22 September 2017: Rudra Bersikeras Usir Laila, Laila Terkejut Saat Paro Tak Menghentikannya Untuk Pergi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here