Song Joong Ki Akui Alami Pubertas Jelang Pernikahan dengan Song Hye Kyo!

0
2203
Song Joong Ki 3
Copyright©Twitter

Song Joong Ki Akui Alami Pubertas Jelang Pernikahan dengan Song Hye Kyo!

Newsth.com Bintang – Menjelang hari pernikahan yang semakin dekat, Song Joong Ki kembali menyapa seluruh penggemarnya dengan foto terbarunya. Tidak hanya foto saat ia bermain golf belaangan ini, Joong Ki juga memanjakan penggemarnya dengan pose keren bersama majalahg Marie Claire.

Baca Juga Berikan Istri Rayuan Maut, Ben Kasyafani Bandingkan Dirinya dengan Hamish Daud Hingga Song Joong Ki!

Dalam foto tersebut, calon suami Song Hye Kyo itu terlihat sangat tampan dengan balutan jas berwatna gelap. Tidak hanya melakukan pemotretan saja, Song Joong Ki juga menjalani wawancara bersama majalah itu.

Saat ini sejumlah fans sempat membahas momen yang sudah ditunggu – tunggu oleh mereka yaitu hari pernikahannya dengan aktris cantik yang menjadi lawan mainnya di film Descendants of the Sun. Namun ternyata tidak hanya penggemarnya saja, Song Joong Ki sendiri sudah tidak saba menantikan hari pernikahannya itu.

Pernikahan yang semakin dekat membuat Song Joong Ki mengaku sangat senang. hal itu sudah ia dambakan semenjak kenal dengan Hye Kyo. Meskipun awalnya sempat diam – diam namun sekarang pasangan yang dijuluki dengan sebutan Song Song Couple itu sudah terbuka dengan media dan fans mereka.

“Aku sangat senang karena dia (Song Hye Kyo) bersamaku sekarang. Saat ini aku berada di momen paling bahagia,”aku Joong Ki dengan sangat antusias.

Song Joong Ki
Copyright©instagram

Baca Ini Bikin Fans Prihatin, Beredar Bocoran Konsep Pernikahan Song Joong Ki-Song Hye Kyo!

Sementara itu pernikahan mereka rencananya akan di helat pada 31 Oktober mendatang di Hotel Shilla, Seoul. Tentunya hari itu sudah sangat ditunggu penggemarnya ya guys.

Selain merasa sangat bahagia lantaran sebentar lagi menikah, aktor berusia 33 tahun itu ternyata juga mengalami pubertas seperti yang pernah dirasakannya saat remaja.

“Tiba – tiba nampaknya saya mengalami pubertas di usia saya saat ini. seperti saya akan menikah dan saya tidak bisa berfikir bagaimana saya bisa mengatasi pubertas yang nampaknya saya alami,”tutur Song Joong Ki  seperti yang dikutip dari majalah Maria Clare.

Tidak hanya itu saja, Joong Ki mengatakan jika dirinya banyak memiliki waktu yang berharga. Apalagi, Hye Kyo akan segera menjadi istrinya yang membuat hidupnya semakin berbeda tentunya.

“Semakin banyak waktu yang saya lewati. Untungnya saya mendapatkan banyak harapannya lebih besar dari pada kecemasan,”tuturnya.

Baca Juga Ini Penyebab Song Joong Ki Kecewa dengan Film The Battleship Island!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here