Ini Alasan Lee Dong Wook Menolak Bintangi Drama Mirip Goblin Lagi!

0
651
Copyright©instagram

Ini Alasan Lee Dong Wook Menolak Bintangi Drama Mirip Goblin Lagi!

Newsth.com – Nama aktor asal Korea Selatan yakni Lee Dong Wook ini semakin meroket setelah dirinya berperan dalam sebuah drama berjudul Goblin. Dalam serial tersebut, Lee Dong Wook berperan sebagai sosok Malaikat Maut yang juga menjadi tokoh utamanya.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh majalah High Cute, Lee Dong Wook membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Dimana ia mengaku tak mau lagi berperan dalam sebuah drama yang mirip dengan Goblin, padahal diketahui berkat drama tersebut namanya makin dikenal. Wah ada apa ya?

Baca juga: Minho SHINee Raih Special Award, Ini Daftar Lengkap Pemenang ITA 2017!

Diktuip dari laman Soompi, Lee Dong Wook mengaku jika dirinya mendapatkan banyak sekali tawaran untuk berperan dalam drama fantasy seperti Goblin, hal ini tidak terlepas karena serial Goblin yang ia bintangi begitu sukses dipasaran.

Copyright©instagram

“Aku sebenarnya banyak mendapat tawaran dalam proyek bergenre fantasi seperti Goblin, tapi semuanya kutolak,” tutur Lee Dong Wook.

Baca juga: Ini Penyebab Song Joong Ki Kecewa dengan Film The Battleship Island!

Rupanya, alasan Lee Dong Wook ini menolak untuk bermain drama fantasi seperti Goblin lantaran ia tak mau mendapat proyek peran yang sama seperti yang pernah ia perankan.

“Jika aku memainkan karakter (seperti dalam Goblin), dengan citra yang sama, kurasa aku menggali kuburanku sendiri. Kurasa itu bukan langkah yang tepat,” tambah Lee Dong Wook

Ia juga menambahkan, jika publik ini kerap kali ingat kepada dirinya tentang sosok orang yang banyak memainkan karakter sebagai orang kaya. Namun faktanya, Lee Dong Wook ini hanya memerankan karakter seperti itu sebanyak dua kali saja selama ia berkarir dalam dunia hiburan, yakni dalam film My Girl dan juga Scent of A Woman.

“Jika sebuah citra telah melekat padamu setelah memainkan dua peran, maka aku berpikir harus hati-hati dan menghindarinya,” tutup Lee Dong Wook.

Baca juga: Saat Lee Dong Wook Bagikan Cerita Sebelum Masa Sukses!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here