Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Kamis 21 September 2017: Paro Mengetaui Masa Lalu rudra dan Laila?

0
1821
Copyright©colorstv

Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Kamis 21 September 2017: Paro Mengetaui Masa Lalu rudra dan Laila?

Newsth.comSinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Kamis 21 September 2017 kali ini bermula saat Paro melamun di depan pntu, Paro sedih teringat kata-kata Rudra. Paro mengingat kembali kejadian di Jaipur saat Rudra merawatnya.

Rudra tiba-tiba datang dan mendekatinya, Rudra mengatakan bahwa dirinya telah menceritakan semuanya tentang Laila, lantas apakah paro terus diam tanpa mengajaknya bicara. Sayangnya, Paro tetap diam dan memberikan handuk kepada Rudra lalu pergi.

Di lain tempat Laila bicara kepada Mohini jika Rudra sudah mengatakan semuanya pada Paro. Laila sangat amat yakin, Paro tidak akan berbicara lagi dengan Rudra. Laila berpikir dirinya berhasil telah memenangkan hati Rudra.

Copyright©instagram

Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Kamis 21 September 2017 Laila mengejek Paro yang kalah. Laila kemudian menagih janji pada Mohini terkait imbalan yang akan di berikan. Di sisi lain, Paro membantu Rudra mengeringkan rambut dengan handuk, namun Paro tetap diam sambil menatap ke bawah.

Paro terlihat cuek dengan rudra. Namun Rudra menatap Paro. Mohini berkata pada Laila jika Paro tahu semuanya ia akan di usir dari rumah. Laila yakin bahwa Paro tidak akan mengusirnya, ia mengejk Paro adalah wanita yang bodoh.

Baca juga: Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Rabu 20 September 2017: Laila Celakai Paro, Rudra Cuek Pada Laila?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here