Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Rabu 20 September 2017: Laila Celakai Paro, Rudra Cuek Pada Laila?

0
1508
copyright©colorstv

Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Rabu 20 September 2017: Laila Celakai Paro, Rudra Cuek Pada Laila?

Newsth.comSinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Rabu 20 September 2017 Bermula saat Paro yang matanya harus di perban karena air cabe yang sengaja di siramkan oleh Laila. Rudra justru menyalahkan Maithili yang teledor, Laila kembali bersumpah akn merebut Rudra dari Paro.

Maithili memberikan obat pada Rudra untuk Paro. Namun Rudra berkata akan berangkat bertugas. Rudra meminta Maithili menjaga Paro dan jika terjadi apa-apa langsung menghubungi Rudra. Rudra juga tak lupa meminta maaf karean sudah marah-marah kepadanya.

Copyright©colorstv

Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Rabu 20 September 2017 Di lain sisi Laila mulai memberanikan diri menggoda Rudra. Tapi Rudra tidak peduli dan pergi tanpa menyapa Laila. Lalu Laila kesal dan menggerutu. Laila berkata tak akan membiarkan satu orang pun mengusirnya dari rumah Rudra.

Rudra kembali ke kamarnya, Paro bertanya pada Rudra mengenai kaka iparnya. Rydra hanya diam sambil berganti pakaian. Rudra bertanya apakah Paro sudah dapat melihat kembali. Paro mengatakan tidak tapi dirinya bisa merasakan.

Baca juga: Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Selasa 19 September 2017: Mohini dan Laila Bekerjasama Untuk Pisahkan Paro dan Rudra?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here