Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Selasa 19 September 2017 Part 2: Rudra Menolak Laila Tinggal Di Rumahnya?

0
1785
sinopsis rangrasiya
Copyright©youtube

Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Selasa 19 September 2017 Part 2: Rudra Menolak Laila Tinggal Di Rumahnya?

Newsth.comSinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Selasa 19 September 2017 Part 2 Bermula saat Maithili keheranan melihat Laila bisa ada di rumahnya. Paro menjelaskan bahwa Laila untuk sementara waktu tinggal di rumah Rudra.

Hal tersebut lantaran Laila tengah terjerat masalah terkait kasus tejawat. Mohini pura-pura bersikap manis di depan semua orang. Laila mengerjainya agar malu sendiri. Laila sengaja membuat tangan Mohini kepanasan.

Kemudian, Laila berlagak meminta maaaf pada Mohini. Laila mengatakan bahwa ia akan pergi dari rumah Rudra. Rudra berpikir bahwa kasus Laila akan selesai dalam waktu dua hari.

Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Selasa 19 September 2017 Part 2 Rudra pun menyuruh Laila mengemasi semua barang-barangnya dan pergi. Mohini mendekati Laila dan mengamcam Laila tidak melakukan hal yang aneh-aneh selama tinggal di rumah Rudra. Laila pun tak peduli dan berlalu pergi meningggalkan Mohini.

copyright©colorstv

Di tempat lain Rudra di dalam kamar, Paro datang membawa prasad untuk. Paro bertanya pada Rudra apakah dirinya tidak minum obta. Rudra hanya diam dan beranjak pergi, Paro menghentikannya. Paro mengatakan tangan Rudra gemetaran saat sedang emosi.

Baca juga: Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Senin 18 September 2017: Perhatian Manis Paro Untuk Rudra, Dilsheer Meminta Rudra Nyatakan Cinta Pada Paro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here