Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Selasa 19 September 2017: Mohini dan Laila Bekerjasama Untuk Pisahkan Paro dan Rudra?

0
1802
Copyright©colorstv

Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Selasa 19 September 2017: Mohini dan Laila Bekerjasama Untuk Pisahkan Paro dan Rudra?

Newsth.comSinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Selasa 19 September 2017 bermula saat Mohini dan Sumer ketahuan melakukan kejahatan terhadap Parp. Namun semua orang memaafkannya.

copyright©colorstv

Sementara itu Laila datang ke rumah Rudra. Laila melihat situasi rumat yang terlihat sepi. Diam-diam ia berjalan keluar kamr untuk menemui seseorang dan ternyata orang tersebut adalah Mohini.

Lalila dan Mohini tampak sedang merencanakan sesuatu yang jahat. Kedatangan Laila ke rumah Rudra ternyata ingin merebut Rudra dari Paro. Mohini menawarkan bantuan pada Laila untuk mendapatkan Rudra. Laila pun tertawa dan berpikir tanpa bantuan Mohini ia bisa melakukannya sendiri.

Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Selasa 19 September 2017 Di lain tempat Paro dan Rudra mengahbiskan waktu bersama sambil tiduran di lantai. Paro memikirkan tentang ibunya Rudra yang belum sempat di ceritakan, tapi Paro justru menunggu Rudra untuk bercerita padanya.

Baca juga: Sinopsis Rangrasiya ANTV Hari Ini Episode Senin 18 September 2017: Perhatian Manis Paro Untuk Rudra, Dilsheer Meminta Rudra Nyatakan Cinta Pada Paro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here