Mengenal Raisa, Sosok Cantik yang Rela Sumbangkan Ginjal untuk Selena Gomez!

0
1035
Copyright©instagram

Mengenal Raisa, Sosok Cantik yang Rela Sumbangkan Ginjal untuk Selena Gomez!

Newsth.com Bintang –  Sahabat memang kerap kali membawa hal yang positif pada setiap orang seperti halnya yang terjadi pada Selena Gomez yang membuat setiap orang yang melihatnya menjadi iri. Seorang sahabat bernama Francia Raisa rela mendonorkan ginjalnya untuk mantan kekasih Justin Bieber yang menderita penyakit lupus.

Baca Ini Bikin Envy, Cinta Laura Pamer Foto Bareng Selena Gomez!

Hal itu pastnya membuat Selena Gomez sangat berterimakasih atas pengorbanan yang dilakukan oleh sang sahabat. Dirinya mengunggah foto dimana saat keduanya terbaring di rumah sakit.

“Tdk ada kata – kata yang bisa mendeskripsikan rasa terimakasihku pada sahabatku yang cantik Francia Raisa. Ia memberiku hadiah yang sangat berharga dan berkorban dengan mendonorkan ginjalnya untukku. Aku benar – benar diberkati. Aku sangat mencintaimu sis,”tulis Selena Gomez, Kamis (14/9/2017).

Tidak hanya Selena saja yang merasa bersyukur atas semua itu, Raisa pun merasa bersyukur karena pengalaman itu juga telah merubah hidupnya.

“Aku luar biasa bersyukur bahwa Tuhan mempercayaiku sesuatu yang tak hanya menyelamatkan sebuah nyawa, tapi dalam prosesnya juga mengubah hidupku,”tutur Raisa dalam postingannya di Instagram.

Baca Ini Punya Pipi Tembem, Prilly Latuconsina Ingin Jadi Seperti Selena Gomez!

Seperti yang dikutip dari Billboard, Raisa adalah seorang model yang mulai terjun dalam dunia akting sejak dirinya berusia muda. ia juga membintangi beberapa film salah satunya adalah Bring it On: All or Nothing.

Selena Gomez
Copyright©instagram

Raisa dan Selena Gomez sendiri berkenalan sudah cukup lama, tepatnya pada tahun 2007. Mereka bertemu saat beberapa bintang Disney mengadakan kunjungan ke rumah sakit. usia Raisa yang lima tahun lebih tua tak membuat keduanya menjadi masalah untuk menjalin kedekatan.

“Dia adalah saudari perempuanku dan dia adalah satu gadis termanis yang pernah saya kenal,”kata Raisa.

Pelantun It Ain’t Me itu menceritakan tentang transplantasi ginjal yang dia dapatkan dari Raisa. Gomez saat itu membutuhkan transplantasi ginjal karena tidak lagi berfungsi akibat penyakit lupus yang dideritanya sejak lama.

“Saya sadar bahwa para penggemar mengetahui saya sedang terbaring lemah ketika musim panas dan mempertanyakan mengapa saya tak mempromosikan msik terbaru yang sangat syaa banggakan,”kata Gomez.

Baca Juga Waspada, Ini Gejala Penyakit Lupus yang Menyerang Selena Gomez!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here