Mangkir Sidang Cerai, Ibnu Jamil Justru Asyik Lakukan Hal Ini!

0
272
Copyright©instagramibnujamilo

Mangkir Sidang Cerai, Ibnu Jamil Justru Asyik Lakukan Hal Ini!

Newsth.com – Sebelumnya memang dikabarkan jika Ibnu Jamil ini membatalkan perceraiannya, namun santer terdengar kabar jika kali ini merasa yakin untuk melakukan perceraian dengan istrinya yakni Ade Maya.

Dan untuk sideng cerai perdana dari Ibnu Jamil ini digelar pada hari Kamis (14/9/17) sekarang, bertemnpat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, nampak Ade telah ditemani dengan 2 orang wanita di pengadilan.

Baca juga: Resmi Menjanda, Chika Waode Makin PD Pamer Foto dengan Ibnu Jamil!

Namun sayangnya, Ade tak mau memberikan komentar tentang percerainya kali ini dengan Ibnu Jamil. Ketika menghadapi para awak media yang ingin mencari konfirmasi, Ade hanya memberikan senyum manis sambil meminta maaf kepada para wartawan.

Copyright©instagramibnujamilo

Dan pihak Pengadilan Agama kini masih memberikan kesempatan kepada sahabat dari Tora Sudiro untuk melakukan mediasi dengan Ade istrinya. Namun sayang sekali, dalam sidang perdana kali ini Ibnu Jamil tak hadir. Ia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya saja, yakni Agus Setiawan.

Baca juga: Chika Waode Gugat Cerai Suami Karena Tak Diberi Nafkah?

Wah kemana ya Ibnu Jamil sampai tidak hadir pada persidangan cerainya kali ini? tak ada yang tahu pasti dimana keberadaan dari Ibnu Jamil saat ini. namun diketahui melalui akun Instagram miliknya, Ibnu Jamil nampak asik melakukan olahraga.

Nampak Ibnu Jamil sedang berolahraga di sebuah stadion, dan memberikan caption “home” pada postinganaya tersebut. perlu diketahui, jika Ibnu Jamil dan Ade Maya menikah pada tahun 2006 lalu. Dan dalam pernikahan tersebut, Ibnu Jamil dan Ade dikaruniai seorang putra bernama Dhofin Maula Jamil.

Terkait perceraiannya ini, Ibnu Jamil digosipkan terlibat cinta lokasi dengan Chika Waode yang menjadi lawan mainnnya dalam salah satu program acara. Namun baik dari Ibnu Jamil maupun Chika membantah kabar tersebut.

baca juga: Sempat Digugat Cerai, Ibnu Jamil Akhirnya Jatuhkan Talak pada Ade Maya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here