Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Jumat 15 September 2017 Part 2: Kelucuan Paro dan Rudra Saat Menginap Bersama Di Hotel!

0
1896
Copyright©colorstv

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Jumat 15 September 2017 Part 2: Kelucuan Paro dan Rudra Saat Menginap Bersama Di Hotel!

Newsth.com – Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Jumat 15 September 2017 Part 2 bermula saa Paro mengatakan bahwa semua hanya pura-pura. Paro pun pergi dan Rudra mengikutinya sambil mengomel. Tanpa di sadari Mohini dan petugas melihat.

Copyright©instagram

Paro berusaha menjelaskan, namun petugas terlihat tak percaya. Petugas pun menegur Rudra karena menyakiti hati perempuan. Paro berusaha menjelaskan dan akhirnya petugas memberikan satu kesempatan lagi untuk karir Rudra.

Paro kemudian bagaiman Rudra menjaganya dan menyelamatkannya. Petugas percaya dan pamit pulang. Rudra lalu pamitan untuk pergi ke kantor. Rudra bertemu atasannya. atasan mengundangnya untuk ke pesta. Paro bingung mempersiapkan diri, Maithili membantunya namun Paro ragu Rudra akan mengajaknya.

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Jumat 15 September 2017 Part 2 rRudra datang kaget karena Paro tahu tentang pesta. Apro mengatakan Aman yang mengabarinya. Rudra menjelaskan resiko apabila keduanya datang bersama. Paro memutuskan untuk tidak akan datang.

Paro pergi ke aula untuk melepas gelang dengan kesakitan. Rudra tiba-tiba datang, Paro tetap menyembunyikan lukanya.

Baca juga: Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Kamis 14 September 2017: Paro Ketahui Pernikahannya Palsu, Thakur Siap Membunuh Paro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here