Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 110 Jumat 15 September 2017: Kembalinya Lakhsya Kerumah Keluarga Maheswari

0
919
Copyright©youtube/colorstv

Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 110 Jumat 15 September 2017: Kembalinya Lakhsya Kerumah Keluarga Maheswari

newsth.com – Untuk Sinopsis Swaragini Episode 110 kali ini dimulai dari kemarahan Abimanyu kepada Ragini yang mengancam Miskha, dan Mansi pun sudah mulai khawatir dengan kondisi anaknya itu. Sementara dirumah, Swaragini masih merasa sedih dengan situasi yang kini dialami oleh saudarinya tersebut.

Lalu Swara memutuskan untuk keluar rumah dan rupanya disana sudah ada sosok Sanskar menunggunya. Disana mereka berdua ngobrol dengan suasana sedih karena memikirkan Ragini. Keduanya pun larut dalam kesedihan apalagi keduanya juga masih memiliki perasaan cinta masing-masing.

Baca juga: Sinopsis Swaragini Hari Ini Episode 109 Kamis 14 September 2017: Ragini Berhasil Menemukan Sosok Lakshya Suaminya

Sinopsis Swaragini berlanjut dengan pertikaian dirumah Abimanyu (Lakhsya). Ragini yang nekad untuk membawa pulang Lakhsya pulang kerumah Maheswari ini pun membuat Miskha sebagai tawanannya, agar Lakhsya mau pulang kerumah mereka. Ragini pun keluar rumah dan meminta supir untuk mengantarkan dirinya pulang kerumah Maheswari.

Copyright©youtube/colorstv

Karena perintah dari Abimanyu, sopir itu pun menuruti kemauan dari Ragini. Karena khawatir dengan keselamatan putrinya, maka Abimanyu dan Mansi pun juga ikut meluncur ke rumah Maheswari mengikuti mobil yang ditumpangi oleh Ragini tadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here