Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Jumat 15 September 2017: Paro Ketahui Niat Mohini Ingin Rudra Di Pecat!

0
1295
sinopsis rangrasiya
Copyright©youtube

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Jumat 15 September 2017: Paro Ketahui Niat Mohini Ingin Rudra Di Pecat!

Newsth.comSinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Jumat 15 September 2017 bermula saat Paro dan Rudra bersikap mesra layaknya suami istri di depan para petugas. Padahal sebenarnya mereka masih tidak tidak akur.

Selanjutnya, Paro menangis di aula, Mohini mengatakan Paro tidak akan pernah bahagia karena Rudra membuat hidup Paro bagaikn hidup di neraka.

Mohini terus meyakinkan petugas bahwa Paro tidak akan bahagia bersama Rudra. Tiba tiba Rudra bernyanyi “Kuch Kuch Hota Hai” untuk Paro. Paro kaget dan hanya bisa bengong melihat aksi Rudra tersebut.

Copyright©colorstv

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Jumat 15 September 2017 Petugas pun di buat kagum dengan aksi Rudra tersebut. Rudra lalu menyeka air mata Paro dan menenangkannya serta meminta maaf.

Rudra dan Paro jalan dengan berpelukan. Petugas pun menjadi senang, Rudra menghampiri Mohini. Keduanya berdebat, setelah itu Rudra kembali ke kamar, Paro hanya menatapnya. Rudra terus mengomel, Rudra menjelaskan kejadian tadi hanyalah sandiwara. Rudra bersumpah tidak akan menyanyi lagi.

Baca juga: Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Kamis 14 September 2017: Paro Ketahui Pernikahannya Palsu, Thakur Siap Membunuh Paro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here