Bikin Terenyuh, Inilah Penampakan Senyum Bayi Asri Welas Saat Transfusi Darah!

0
538
Copyright©instagram/asri_welas

Bikin Terenyuh, Inilah Penampakan Senyum Bayi Asri Welas Saat Transfusi Darah!

Newsth.com Bintang –  Bagaikan sebuah paribahasa yang jatuh tertimpa tangga pula. Nampaknya kata itu pantas disematkan untuk artis yang sekaligus menjadi presenter radio, Asri Welas saat ini. ia harus lapang dada menerima kenyataan pahit karena anak keduanya, Ibran didiagnosis terkena katarak.

Baca Juga Tepis Isu Poligami, Ini Tips Pernikahan Langgeng Ala Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar!

Saat itu Ibran masih berusia tiga bulan. Selama beberapa waktu Ibran menjalani serangkaian proses pengobatan. Dan sekarang ini usia Ibran sudah memasuki bulan kelima dan ia baru saja melakukan operasi agar kedua matanya bisa melihat dengan jelas.

Namun setelah kedua mata Ibran dioperasi, Asri Welas belum bisa bernafas lega begitu saja. Rabu (13/9/2017), Bayi mungil itu harus menjalani transfusi darah karena Hemoglobin (HB) nya rendah sementara trombositnya tinggi.

“Alhamdulillah tadi pagi mas Ibran transfusi darah, Asri dan ibuku dampingi juga dokter, tapi memang mas Ibran masih 5 bulan jadi pembuluh vena nya kecil sehingga baru 3 cc masuk,”tutur Asri Welas di akun instagramnya.

Dengan kondisi jarum yang tertancap di tangannya, Ibran tetap terlihat tenang. Putra kedua dari Asri Welas dan Galiech Rahardja itu bahkan sesekali menampakan senyumannya ketika mendengar sang ibunda berdendang.

Baca Ini Kecelakaan Hingga Kepala Retak, Ustadz Guntur Bumi Minta Puput Melati Gantikan Berdakwah!

Asri Welas
Copyright©instagram/asri_welas

Asri juga memposting video sang anak ketika menjalani transfusi darah tersebut.

“Anakku sayang mas Ibran semangat nya.. tidak ada sedih dirautnya kuat ya sayang, mas Ibran sehat, selalu Senyum dan ketawa kalo nyanyi lagu kesukaannya,”caption mengiringi video pendek tersebut.

Beberapa netizen pun meninggalkan komentar mereka di kolom komentar.

“Sedih liatnya adek sekecil itu harus ngrasain kyk gtu.. cepet sembuh mas ibran sayang,”kata salah satu akun.

“Cepet sembuh ya mas gibran, sedih kali liat ank kecil sakit soalnya keingat ank sendiri,”sahut yang lainnya.

Nampaknya sebagai sang ibu ia selalu memberikan dukungan pada buah hatinya meskipun belum bisa melihat secara sempurna. Hal itu diketahui dari akun instagram pribadinya. ia sempat menyanyikan lagu anak yang membuat Ibran tertawa.

Asri menjelaskan saat pertama kali anak keduanya itu berusia tiga bulan melakukan operasi mata sebelah kanan. Saat itu sang dokter sedang memeriksa kondisi sang bayi yang sudah mulai membaik. Cepat sembuh Ibran!

Baca Juga Prihatin Lihat Bayi Asri Welas, Ruben Onsu Jadi Takut Punya Anak Lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here