Tepis Isu Poligami, Ini Tips Pernikahan Langgeng Ala Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar!

0
388
Subhanallah, Arti Nama Putri Kedua Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Bikin Adem !

Tepis Isu Poligami, Ini Tips Pernikahan Langgeng Ala Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar!

Newsth.com – Baru-baru ini kabar tak sedap tengah menimpa pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Pasalnya beredar kabar jika Teuku Wisnu menjalani poligami. Kabar tersebut tentu mengejutkan publik sebab pasangan ini terkenal pasangan yang harmonis.

Tak mau isu tersebut berkepanjangan, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun buru-buru membantah isu tersebut.

Copyright©instagram/shireensungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengaku jika rumah tangga mereka baik-baik saja.

Di lansir dari tabloidbintang Pasangan yang telah memiliki dua anak ini pun berbagi cerita bahagia menjalani bahtera pernikahan selama hamper empat tahun belakangan ini.

“Bahagia Alhamdulilah langgeng, dikasih keturunan yang masyaAllah, doain aja. Kan kita baru sebentar ya, mudah-mudahan berkah dan bisa berbagi satu sama lain,” kata Shiren Sungkar, Rabu (13/9).

Baca juga: Ini Doa dan Harapan Shireen Sungkar untuk Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran!

Di akui bintan sinetron Cinta Fitri itu tidak ada rumah tangga yang luput dari perselisihan. Akan tetapi istri Teuku Wisnu itu menyebut yang terpenting dalam rumah tangga adalah sama-sama mengetahui sifat masing-masing dan saling pengertian.

“Pasti adalah ya (pertengkaran) rumah tangga, tapi kita harus tahu lah sifat masing-masing. Dan yang paling sering mengalah adalah Wisnu.” Tutur Shireen.

“Komunikasi lah. Kadang Shireen mengalah, tergantung sih. Ada saatnya, ganti-gantian lah,” Teuku Wisnu menimpali.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengatakan sifat saling mengalah dalam rumah tangga adalah hal yang palimg utama.

“Shireen juga menjaga, kalau kondisi saya lagi capek, biasanya Shireen yang ngalah, kalau Shireen yang capek saya harus tahu kondisinya.” Tutup Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada 17 November 2013 silam. Pasangan ini mulai menjalin hubungan sejak sama-sama membintangi sinetron Cinta Fitri.

Copyright©instagram/shireensungkar

Dari pernikahannya itu Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di karuniai dua anak yakni Teuku Adam Alfatih yang lahir pada tanggal 10 September 2014. Sedangkan anak kedua mereka berjenis kelamin perempuan yang di beri nama Cut Hawa Al faith yang lahir pada 25 Juli 2015.

Baca juga: Shireen Sungkar Ikhlas Teuku Wisnu Poligami?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here