Kecelakaan Hingga Kepala Retak, Ustadz Guntur Bumi Minta Puput Melati Gantikan Berdakwah!

0
351
Ustadz Guntur Bumi
Copyright©instagram

Kecelakaan Hingga Kepala Retak, Ustadz Guntur Bumi Minta Puput Melati Gantikan Berdakwah!

Newsth.com Bintang –  Pekerjaan dakwah Ustadz Guntur Bumi tidak terhalang usai mengalami kecelakaan yang menimpanya. Meskipun tidak hadir secara pribadi akan tetapi sang istri, Puput Melati berhasil menggantkan tugas sang Ustadz dengan baik.

Baca Juga Ustadz Guntur Bumi Kecelakaan Hingga Masuk Ruang ICU, Begini Reaksi Puput Melati!

Karena banyak jadwal dakwah sang Ustadz yang sudah dipastikan sebelum ia mengalami kejadian tersebut. ia mengalami kecelakaan yang membuat pendarahan dan retak pada kepalanya.

Awalnya sang istri sempat kawatir dengan kondisi Guntur Bumi jika ia tinggal dirumah sakit dan enggan untuk tetap bekerja akan tetapi Pupu menilai sang suami sudah lama dinantikan oleh jamaahnya, sehingga setidaknya jadwal itu tidak kosong.

“Yadinya awalnya sih sempat ‘jangan deh’, gitu ya. Karena kan dia masih keadaan kayak gini. Berat ninggalnnya, tapi jamaah juga kan, terus karena emang sudah janji da diamanahin ya aku sedia berangkat,”tutur Puput, Kamis (14/9/2017).

Pada 11 September 2017 lalu Ustadz Guntur Bumi mengalami kecelakaan setelah mengantarkan sang anak ke sekolah. Meskipun sempat kesulitan mencari rumah sakit yang dapat merawatnya, sang istri menilai keadaan Ustadz sudah jauh lebih baik.\

Ustadz Guntur Bumi
Copyright©youtube

Puput juga mengatakan jika ingatan suaminya itu sudah mulai pulih setelah mengalami amnesia ringan. Akan tetapi belum diketahui berapa lama lagi Ustadz Guntur Bumi bisa meninggalkan rumah sakit.

Sejauh ini selama sang ustadz dirawat dirumah sakit beberapa sahabat mereka pun datang memberikan dukungan, hal itu terlihat dalam postingan instagram pribadi Puput. Sang Istadz dan Puput kompak jika keduanya tak ingin mengecewakan jamaah.

Selama suaminya sakit, Puput pun berhasil menggantikan tugas suami dengan baik.

“Aku pernah janji sama jamaah atau pasien yang jadwal, schedule yang sudah datang ke rumah, yang insyaAllah ada waktu. Itu yang aku ingat karena aku engga mau buat kecewa jamaah,”tuturnya.

Sedangkan luka yang dualami oleh Ustadz Guntur Bumi bisa dibilang cukup parah. Meskipun demikian, kondisinya sudah berangsur membaik. Pemilik nama asli Muhammad Susilo Wibowo itu akhirnya buka suara mengenai lukanya.

“Kena hantaman di kepala seperti ini. darah keluar dari telinga kiri ya, rontgen ada retak disini, pendarahan,”jelasnya.

Baca Juga Turut Prihatin, Begini Kondisi Ustadz Guntur Bumi Suami Puput Melati Usai Kecelakaan Motor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here