Vanesha Melodya Jalani Masa Pemulihan, Begini Cara Sheila Marcia Berikan Semangat!

0
223
Copyright©Bintang

Vanesha Melodya Jalani Masa Pemulihan, Begini Cara Sheila Marcia Berikan Semangat!

Newsth.com – Penyanyi Vanesha Melodya yang juga merupakan pasangan duet Sheila Marcia Joshep saat ini masih dalam masa pemulihan setelah kecelakaan mobil.

Sebagai orang yang cukup dekat dengan Vanesha Melody Sheila Marcia pun selalu memberikan semangat untuk Vanesha Melody.

Sikap itu terlihat saat keduanya menghadiri acara pengukuhan pengurus Imarindo. Sheila Marcia selalu menemani Vanesha yang duduk di kursi roda. Bahkan dia tak segan menuntun Vanesha yang mulai merasa tak nyaman berada di dalam ruangan.

Copyright©instagram/sheilamarcia

“Dia memang harus semangat terus. Kalau nggak semangat kan aku juga sedih. Kita melengkapi satu sama lain,” kata Sheila di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017).

Baca juga: Begini Jawaban Sheila Marcia Saat Ditantang Anji untuk Lakukan Tes DNA Anaknya!

“Kalau dia lagi down aku semangatin, kalau aku lagi down nggak bilang tapi dia tahu. Kita memang semangatin satu sama lain,” tambah Sheila Marcia.

Sementara itu, Vanesha Melodya sendiri mengaku senang karena terus di beri semangat oleh Sheila Marcia. Meskipun saat ini, kondisi terutama detak jantunya belum stabil.

“Senang lah,” singkat Vanesha.

“Iya jantungnya masih belum stabil. Kalau dia masih terlalu seneng gitu. Jadi dikasih gelang untuk ngecek (hardbeat)-nya dia. Tapi dari tadi 70-90 normal. Sempat sampai 103,” beber Sheila.

Diketahui Vanesha saat ini aktif menjalani terapi. Hal itu guna mempercepat proses kesembuhannya usai kecelakaan mobil.

“Jantungku masih. Iya, fisioterapi tiga kali seminggu,” jelas Vanesha.

Seperti di ketahui beberapa waktu yang lalu Sheila Marcia dan Vanesha Melodya baru saja mengalami kecelakaan yang cukup berat. Kecelakaan itu terjadi pada malam hari.

Kecelakaan yang menimpa Sheila Marcia dan Vanesha Melodya tersebut cukup memprihatikan. Pasalnya setelah kecelakaan tersebut, kondisi Sheila Marcia sangat memprihatinkan. Sheila Marcia mengalami banyak luka luar maupun dalam.

Bahkan sang rekan duet, Vanesha Melodya sempat tak sadarkan diri selama beberapa hari dan hingga saat ini Vanesha Melodya masih terus melakukan pengobatan untuk menyembuhkan beberapa luka dalam yang di alaminya karena kecelakaan mobil tersebut.

Baca juga: Pindah ke Bali, Sheila Marcia Bantah Kesulitan Ekonomi untuk Urusin Anak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here