Video Klip Akad Payung Teduh Mendadak Ditarik dari YouTube, Ini Alasannya!

0
586
Copyright©youtube

Video Klip Akad Payung Teduh Mendadak Ditarik dari YouTube, Ini Alasannya!

newsth.com – Video klip dari single terbaru Payung Teduh berjudul “Akad” telah mencuri perhatian para pecinta musik di Indonesia. hal ini bisa dilihat dari pencapaian mereka, dimana dalam waktu singkat saja video tersebut sudah ditonton lebih dari 11 juta kali di Youtube.

Namun ada fakta menarik dari video klip Akad dari Payung Teduh ini, dimana video klip yang pertama sebelumnya telah ditarik dari Youtube beberapa hari lalu. Dan kini video klip tersebut diganti dengan yang terbaru versi koreksi.

Baca juga: Ini Permintaan Gracia Indri Jika David Noah Ingin Batalkan Perceraian!

Lalu yang menjadi pertanyaan para netizen, apa alasan video klip single terbaru dari Payung Teduh itu ditarik dari peredarannya? Alasannya cukup sederhana, dimana ada seseorang yang tidak berkenan dengan video klip terbaru dari Payung Teduh tentang izin penggunaan sebuah foto.

Copyright©liputan6

Mungkin jika anda yang sudah pernah melihat video klip lagiu “akad” dari Payung Teduh yang pertama, dalam cerita foto tersebut si wanita telah meninggal. Dan rupanya hal tersebutlah yang membuat pemilik foto ini keberatan jika foto dirinya dalam video klip “akad” ini.

Baca juga: Isyana Sarasvati Terkena ‘Dampak Buruk’ Akibat Menikahnya Raisa dengan Hamish Daud!

“Saya tidak mau menyebut kesalahan siapa, itu bukan hal yang tidak kami duga. Dari PH (production house) yang ngerjain video klip juga bingung itu foto siapa,” ungkap Is dikutip dari laman Liputan6.

Is juga menambahkan, jika sebenarnya pemilik foto tersebut tidak ada masalah jika fotonya diceritakan sebagai orang yang meninggal dalam video klip lagu terbaru Payung Teduh tersebut. namun ia hanya keberatan jika fotonya digunakan tanpa izin terlebih dahulu.

“Kalau untuk minta maaf sudah pasti. Tapi dia lebih menuntut video itu di-take down dulu. Akhirnya kami sepakat video klip yang pertama kami take down dan kami ganti dengan video baru,” tambah Is

Dan kini, video klip versi revisi dari lagu Payung Teduh berjudul “akad” telah di posting ulang, dan tetap saja jumlah viewernya sudah banyak sekali, hampir menyentuh angka 7 juta viewers dalam kurun waktu satu minggu.

Baca juga: Ditinggal Giring Ganesha Terjun ke Dunia Politik, Band Nidji Bubar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here