ANTV Rombak Jam Tayang, Jamai Raja Tambah Durasi Geser Jam Tayang Nakusha dan Madhubala!

0
6343
sinopsis jamai raja
Copyright©youtube/Zeetv

ANTV Rombak Jam Tayang, Jamai Raja Tambah Durasi Geser Jam Tayang Nakusha dan Madhubala!

Newsth.com – Kali ini kabar bahagia datang untuk para penggemar serial India Jamai Raja ANTV. Pasalnya serial tersebut akan memanjakan penggemar setianya dengan tayang dengan durasi yang lebih lama.

sinopsis jamai raja
Copyright©youtube/zeetv

Pihak ANTV pun menayangkan serial intu dengan durasi lebih panjang yakni selama dua jam.

Serial Jamai Raja sebelumnya tayang pada pukul 09.30 – 1100 WIB, tapi kini serial yang hadir setiap hari pukul 09.00 samapi pukul 11.00 WIB. Pihak ANTV mengumumkan melalui akun media sosial dan promo di televise tentang bertambahnya jam tayang Jamai Raja.

Dengan bertambahnya durasi tayang seria tersebut. maka akan mempengaruhi dua serial lainnya yakni serial Nakusha dan Madhubala. Secara otomatis dua serial ini akan mengalami perubahan jam tayang.

Sinopsis Nakusha
Copyright©youtube

Baca juga: Sinopsis Jamai Raja Episode 44 Hari Ini Kamis 14 September2017 Part 2: Siddharth dan Roshni Kembali Tinggal Satu Atap Selama Tiga Bulan, Raj Minta Roshni dan Sid Lakukan Rravni’s Graham Pravesh!

Serial Nakusha yang biasanya hadir setiap pukul 11.00 WIB, kini akan tayang pukul 11.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Begitu juga dengan serial Madhubala yang biasanya tayang mengisi slot pukul13.30 WIB, menjadi pukul 14.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Copyright©youtube/colorsTV

Sementara itu dalam promo banner, telah di jelaskan jika serial yang tayang sebelum serial Jamai Raja adalah Swaragini yang tayang pukul 08.30 WIB khusus untuk hari Sabtu dan Minggu.

Perubahan jam tayang yang di lakukan oleh pihak ANTV itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang setuju, namun ada pula yang merasa keberatan dengan perubahan jama tayang tersebut.

Jamai raja Gj diperpanjang durasinya Lah Nakusha makin diundur. Bete nungguin smpe jam 11.30” kata salah satu netter. “Tolonf deh nakusha nya jgn di ubah” dan di perpanjang aja .. apaan sih jamai raja .. ga jls bgt .. jgn di ganti” ..” seru netter. “Antv,tlong dong klo udh swaragini lngsung Nakusha,udh nakusha jamai raja,plissss ubah jam tyng nakusha dan jamai raja” celetuk netter yang lain.

Serial Jamai Raja bercerita tentang kisah cinta Roshni dan siddhart yang saling mencintanya namun ibu Roshni menolak Siddhart sebagai Jamai Raja-nya.

Baca juga: Sinopsis Jamai Raja Episode 44 Hari Ini Kamis September 2017: Siddhart Setujui Perceraian, Ada Kejadian Lucu Di Persidangan Sid dan Roshni!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here