Temui Bos SinemArt, Baim Wong dan Vebby Palwinta Jadi Pasangan di Sinetron Baru?

0
391
Copyright©instagram/vebbypalwinta

Temui Bos SinemArt, Baim Wong dan Vebby Palwinta Jadi Pasangan di Sinetron Baru?

Newsth.com – Sejak resmi mengumumkan hubungan asmaranya dengan Vebby Palwinta, Baim Wong kini semakin rajin mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya.

Baim Wong juga sering memamerkan foto saat dirinya dan sang kekasih tengah menghabiskan malam minggu mereka

Foto-foto kemesraan Baim Wong dan Vebby Palwinta itu pun di banjiri berbagai komentar dari netzen. Tak sedikit yang mendoakan agar hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta bisa langgeng sampai pernikahan.

Yang menarik adalah unggahan Baim Wong di akun Instagram pribadinya pada Selasa (12/9) yang menunjukkan foto bersama Vebby Palwinta tengah bertemu Leo Sutanto yang merupakan bos Sinemart Productions.

Baca juga: Hubungan Vebby Palwinta dengan Baim Wong Sudah Dapat Restu Orang Tua!

Dalam unggahannya Baim Wong menuliskan keterangan. “Kita lagi ngomongin apa?” tulis Baim dalam keterangan fotonya.

Copyright©instagram/baimwong

Netizen menduga jika Baim Wong dan Vebby Palwinta akan di sandingkan dalam sebuah proyek sinetron.

“Maen sinetron bareng y? alamat bisa baper ini,” tulis seorang netizen di kolom komentar. “Vepal masuk sinemart? Soalnya itu opa leo yg punya sinemart, biasanya kalo artis yg ketemu sama opa leo ada project di sinemart nya,” tambah netizen lain.

Tak sedikit pula netizen yang khawatir jika kedekatan Baim Wong dan Vebby Palwinta hanyalah untuk kepentingan sebuah proyek sinetron.

“Zonk bgt ya kalo tiba2 ini semua hanya karna ada project bareng, semoga langgeng aja deh jdi ga jadi,” ujar netizen.

Seperti di ketahui foto tersebut di ambil saat perayaan ulang tahun cucu Leo Sutanto. Tak hanya Baim Wong dan Vebby Palwinta, puluhan artis sinemart. Di antaranya ada Stefan William, Caisar hito dan beberapa pemain Anak Langit.

Semenetara itu Vebby Palwinta sendiri sebenarnya bukan artis yang bernaung di Sinemart. Dalam enam tahun terakhir, Vebby banyak menghabiskan karier aktingnya di rumah produksi MD Entertainment. Ia membintangi puluhan judul sinetron sebagai peran utama. Namun, tak diketahui, apakah kontraknya di sana sudah habis atau masih bertahan.

Baca juga: Enggan Berkomentar, Ini Bukti Baim Wong Sudah Bertunangan dengan Vebby Palwinta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here