Pindah ke Bali, Sheila Marcia Bantah Kesulitan Ekonomi untuk Urusin Anak!

0
307
Copyright©instagram/itssheilamj

Pindah ke Bali, Sheila Marcia Bantah Kesulitan Ekonomi untuk Urusin Anak!

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, aktris cantik Sheila Marcia ketahuan jika dirinya telah mengiklankan motor miliknya melalui akun instagram. Diketahui, jika foto motor lengkap dengan surat-suratnya tersebut telah ia posting dan memasang harga Rp 8 juta saat itu.

Melihat postingan dari mantan kekasih Roger Danuarta tersebut, para warganet yang mengikuti instagram dari Sheila Marcia ini beraksi. Ada beberapa netizen yang menilai jika kini Sheila Marcia tengah dalam kondisi kesulitan ekonomi sampai dirinya harus rela menjual motor miliknya.

Baca juga: Rayakan Ultah Hanya Bareng Sahabat, Sheila Marcia Telantarkan Anak-Anak?

Namun ketika dikonfirmasi, Sheila Marcia memang tidak menyangkal jika dirinya menjual motornya tersebut di Instagram. Namun ia meyangkal tudingan dari pawa netizen yang menganggap jika dirinya kini tengah kesulitan ekonomi.

“Ingin ganti yang baru. Soalnya kan follower aku lumayan, biar ada yang beli, gitu aja,” kata Sheila Marcia dikutip dari laman tabloidbintang

Copyright©instagram/itssheilamj

Sheila Marcia berpendapat jika memang tidak ada yang salah dengan keputusannya untuk menjual sepeda motor miliknya. Toh meskipun dia seorang artis, ia mengaku juga berhak dong untuk menjual barang miliknya sendiri.

Baca juga: Usai Vanesha Melodya, Sheila Marcia Kini ‘Pacari’ Teman Wanitanya Ini!

“Kalau saya jual apapun nggak ada salahnya, memang artis seleb nggak boleh jualan ya? Besok besok online aja deh, Apa dot kom gitu deh hahah,” kata Sheila Marcia sambil tertawa.

Seperti diketahui, kini Sheila Marcia tidak sedang berada di Jakarta, ia kini sedang berada di Bali untuk menetap kembali disana. Dan rupanya keputusan dari Sheila untuk menetap di Bali membuat Anji Marah, karena ia kesulitan untuk bertemu dengan putrinya yakni Leticia Charlotte yang ikut di boyong Sheila kesana.

Saat dikonfirmasi alasan pindah Sheila Marcia untuk menetap di Bali, ia punya alasan tersendiri kenapa ia bersikap demikian.

“Yang jelas apa yang saya lakukan itu sesuai dengan kapasitas saya, saya single parent. Saya tak mau banyak bicara. Yang jelas kalau anak-anak saya sudah besar mereka bakal tahu,” kata Sheila Marcia.

Baca juga: Begini Jawaban Sheila Marcia Saat Ditantang Anji untuk Lakukan Tes DNA Anaknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here