Sinopsis Nakusha Episode 68 Hari Ini Jumat 15 September 2017: Kekhawatiran Baaji dengan Kondisi Aayi Sahib, Kesedihan Diggu Lantaran Nakusha Kembali Hilang Ingatan!

0
2927
Sinopsis Nakusha
Copyright©youtube

Sinopsis Nakusha Episode 68 Hari Ini Jumat 15 September 2017: Kekhawatiran Baaji dengan Kondisi Aayi Sahib, Kesedihan Diggu Lantaran Nakusha Kembali Hilang Ingatan!

Newsth.com BintangSinopsis Nakusha kali ini dimulai dengan Nakusha yang berusaha menyelamatkan Diggu yang akan bunuh diri ditengah danau. Kemudian Diggu berusaha membicarakan sesuatu namun justru membuat Nakusha semakin bingung.

Baca Juga Sinopsis Nakusha Episode 67 Hari Ini Kamis 14 September 2017: Janji Orang Basti Menjaga Nakusha dengan Baik, Kesedihan Diggu Lantaran Nakusha Enggan Bicara dengannya!

Sementara itu Diggu melakukan itu karena jika berkata nanti ia akan menanggung malu. Kemudian Diggu pun mengajak Nakusha kembali kerumah Mayi. Sesampainya disana, semua orang dirumah pun menyambut dengan baik.

Sinopsis Nakusha dilanjutkan dengan, Mayi bingung dengan kondisi Diggu yang pulang dengan keadaan basa kuyup. Diggu hanya memberikan senyuman dan tidak menjawab sepatah katapun. Kemudian ia berkata jika barusaja resiko kecil hidup ia ambil.

Saat itu Nakusha bingung dan bertanya pada mereka berada dimana saat ini. Naku tidak mengenali orang Basti sama sekali. Naku juga bertanya mengenai siapa mereka sebenarnya. Namun ia juga tak mengenali sosok Baaji, kedua kalinya ia hilang ingatan lagi.

Sinopsis Nakusha
Copyrigh©youtube

Sinopsis Nakusha kemudian dilanjutkan Aayi Sahib yang pergi kerumah sakit dan dokter menyatakan jika dirinya terkena sakit TB. Disisi lain Roops hanya menangis. Leela bingung dengan pembayaran rumah sakit.

Baca Ini Sinopsis Nakusha ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 13 September 2017 Part 2: Diggu dan Baaji Berhasil Selamatkan Nakusha, Tembakan Baaji Mendarat Pada Tubuh Shyam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here