Mengerikan, Ini Akibatnya Jika Saluran Rahim April Jasmine Istri Ustadz Solmed Tak Dipotong!

0
836
Ustadz Solmed
Copyright©instagram

Mengerikan, Ini Akibatnya Jika Saluran Rahim April Jasmine Istri Ustadz Solmed Tak Dipotong!

Newsth.com Bintang – Kabar mengharukan datang dari pasangan suami istri yang menikah pada 11 November 2011, April Jasmine dan Ustadz Solmed. Keduanya saat ini tengah diselimuti rasa harap – harap cemas lantaran program bayi tabung yang saat ini dijalani April.

Baca Juga Ustadz Solmed Curhat Soal Penahanannya di Singapura!

Untuk program bayi tabung yang dijalanina kini memasuki tahap penentuan. Pihak rumah sakit tengah memantau perkembangan embrio yang dimasukkan kedalam rahim April Jamine.

Dengan tinglat keberhasilan yang mencapai 45 persen, pasangan suami istri ini berharap agar program yang mereka ambil bisa berhasil sesuai dengan keinginannya dan para dokter yang telah menangani.

“Katanya dilihat dari embrio sekitar 45 persen. Tapi semya tetap kuasanya Allah, kamu sudah berusaha dan ikhtiar. Allah yang maha tahu segalanya,”tutur April Jasmine, di RSIA Bunda Jakart, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Banyak pihak yang bertanya – tanya mengenai alasan istri Ustadz Solmed itu memutuskan untuk menjalani bayi tabung. Dokter yang telah menangani April, dr. Anggia pun menjelaskan jika kondisi yang terjadi pada tubuhnya memang tidak memungkinkan untuk bisa hamil normal.

Baca Ini Ditahan Berjam jam di Singapura, Ustadz Solmed Tak Lapor Ke Polisi?

Ustadz Solmed
Copyright©instagram

“Biasanya kalau dipotong tuba fallopi-nya itu ada dua sebab, infeksi atau endometriosis. Kalau infeksi itu disebabkan oleh bakteri atau jamur, naj kalau endometriosis terjadi lantaran darah haid yang harusnya keluar, tapi kembali masuk ke rahim. Itu menyebabkan sumbatan,”papar dr. Anggia.

Sedangkan untuk saluran rahum istri Ustadz Solmed tidak segera dipotong, beberapa resiko kehamilan tidak normal pun bisa mneimpa April Jasmine.

“Risiko sendiri jika tidak dilakukan (pemotongan saluran rahim) salah satunya bisa saja terjadi kehamilan diluar kandungan,”tambah sang dokter.

Sedangkan alasan April Jasmine dan sang suami sendiri melakukan bayi tabung adalah menginginkan kehadiran anak kedua mereka. sebelumnya mereka telah dikaruiniai seorang anak laki – laki bernama Sultan Mahmoed Qusyairi.

Langkah yang diambil itu pun bukan tanpa alasan. Ustadz Solmed yang kini berusia 34 tahun itu mengatakan jika sang istri sudah tak bisa mengandung anak dengan pembuahan yang normal.

“Kalau ditanya kenapa bayi tabung, karena sudah tidak bisa lagi lewat jalan normal, sebab April sudah dioperasi dua jalur menuju rahim (tuba falopi),”tuturnya.

Baca Juga Alami Pengalaman Buruk, Ustadz Solmed Enggan Ke Singapura Lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here