Ini Permintaan Anang Hermansyah kepada Ashanty Soal Kasus Video Hot Millendaru!

0
545
Anang Hermansyah
Copyright©Kapanlagi

Ini Permintaan Anang Hermansyah kepada Ashanty Soal Kasus Video Hot Millendaru!

Newsth.com – Beberapa waktu yang lalu publik kembali menyoroti Millendaru, keponakan Ashanty yang kemayu tersebut.

Kali ini bukan karena penampilannya yang menyerupai perempuan. Namun video dan foto hot Millendaru beredar di dunia maya. Bahkan pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu di laporkan ke pihak yang berwajib karena dugaan pronografi.

Aurel Hermansyah dan Millendaru Prakasa
Copyright©Instagram

Akan tetapi saat itu Millendaru mengaku jika akunnya di retas oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Sebagai keluarga dekat Millendaru, nama Ashanty juga ikut terseret dalam beredarnya kasus video dan foto syur yang di duga keponakannya yakni Millendaru.

Baca juga: Begini Reaksi Millendaru Keponakan Ashanty Saat Akun Instagramnya Kembali!

Demi meluruskan duduk persoalan yang sebenarnya, Ashanty istri Anang Hermansyah ini membuat video Q&A di Youtube terkait permasalahan keponakannya teresebut.

Sebagai suami, Anang Hermansyah pun mendukung penuh apa yang di lakukan Ashanty tersebut. Menurut penyanyi sekaligus anggota dewan ini hal tersebut merupakan hal yang positif karena Ashanty berbicara kejujuran.

Ashanty
copyright©instagram/ashanty_ash

“Nggak apa-apa. Biar, masyarakat kan pasti mau tahu Ashanty bicara apa. aku rasa itu hal positif dia melakukan Q&A, dia blak-blakan aja,” ujar Anang Hermansyah, di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (13/9).

Anang Hermansyah sendiri mengaku jika dirinya menyuruh Ashanty bercerita apa yang sebenarnya terjadi. Sehingga masyarakat tidak salah persepsi terkait sikap Ashanty kepada keponakannya.

“Aku bilang nggak apa-apa, kamu ngomong aja apa yang mau kamu omongin. Sampaikan aja supaya masyarakat tahu sudut pandang kamu hadapi Millen gimana,” sambung Anang Hermansyah.

Melalui video yang berdurasi 24 menit yang di unggah di Youtube, Ashanty sedikit banyak bercerita tentang Millendaru. Ibu dua anak ini secara terang-terangan menjelaskan jika Millendaru sejak kecil keponakannya terlihat berbeda dari anak laki-laki kebanyakan.

Bahkan dalam video itu pula, Ashanty bercerita jika Millendaru saat masih duduk di bangku SMP sempat menceritakan isi hatinya bahwa Millendaru tak tertarik pada wanita.

Namun sebagai tante, Ashanty berusaha membuat Millendaru tetap berada di jalan yang benar dengan mengajak keponakan untuk melakukan hal-hal yang positif. Akan tetapi tak ada perubahan, justru Millendaru semakin seperti perempuan.

Baca juga: Blak-Blakan, Ashanty: Millendaru Bergairah Lihat Cowok Sejak SMP!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here