Begini Reaksi Millendaru Keponakan Ashanty Saat Akun Instagramnya Kembali!

0
580
Copyright©instagram/millencyrus

Begini Reaksi Millendaru Keponakan Ashanty Saat Akun Instagramnya Kembali!

Newsth.com Millendaru, keponakan dari penyanyi cantik Ashanty ini memang dalam beberapa hari terakhir sedang menjadi percincangan hangat para netizen. Hal tersebut tentu tidak terlepas dari foto senonoh dirinya dengan beberapa pria yang telah tersebar.

Millendaru mengaku jika pada saat itu semua akun sosial media dirinya telah di hack, sehingga menyebarkan foto hot dirinya beberapa waktu lalu yang membuat heboh warganet.

Baca juga: Ini Jawaban Ashanty Saat Ditanya Millendaru Dilaporkan Polisi Atas Kasus Foto Hot!

Sekembalinya akun instagram milik sepupu Aurel Hermansyah tersebut, ia pun langsung memposting sebuah tulisan melalui insta story miliknya. Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro tersebut pun mengucapkan syukur setelah akun sosial media miliknya kembali lagi.

Copyright©instagram/

“Alhamdulillah udah balik lagi instagram aku” kata Millendaru

Tak hanya itu saja, Millendaru pun juga mengungkapkan permohonan maafnya di Instagram kepada mereka yang telah endorse, dan ia mengaku akan bertanggung jawab untuk semuanya.

Baca juga: Ini Pengakuan Millendaru Keponakan Ashaty Soal Foto Hot Mirip Dirinya yang Disebar Akun Gosip!

“Buat pihak endorse aku akan bertanggung jawab dan akan aku proses foto dan video endorse dimohon maafkan karena Ig aku kemarin di hack sama org yang tidak bertanggung jawab. Terima kasih udah sabar nunggu semuanya,” lanjut Millendaru dalam postinganya hari ini Rabu (13/9).

Memang beberapa waktu lalu diketahui jika Millendaru ini melakukan tindakan senonoh dengan beberapa pria. Ia telah melakukan oral s*ks dan juga bermesraan dengan seorang pria diatas ranjang yang tersebar di sosial media.

Dan terkait hal tersebut, Millendaru ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian karena telah melanggar UU ITE di Indonesia. seperti diketahui jika Millendaru ini sejatinya merupakan seorang laki, dan ia mengalami kelainan sehingga berperilaku seperti perempuan.

Baca juga: Blak-Blakan, Ashanty Akhirnya Angkat Bicara Soal Perilaku Menyimpang Millendaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here