Blak-Blakan, Ashanty: Millendaru Bergairah Lihat Cowok Sejak SMP!

0
998
Ashanty-Millen-Cyrus-
Copyright ©Instagram

Blak-Blakan, Ashanty: Millendaru Bergairah Lihat Cowok Sejak SMP!

Newsth.com – Ashanty, penyanyi cantik ini akhirnya angkat bicara tentang kelakuan menyimpang keponakannya Millendaru.

copyright©Beranda

Hal itu terlihat saat Ashanty memposting video sesi tanya jawab untuk para penggemarnya. Dalam video tersebut, ibu dua anak tersebut buka-bukaan tentang keponakannya yakni Millendari.

Di lansir dari Youtube/hijau musik Ashanty mengungkapkan kalau Millendaru dulunya pernah cerita tentang orientasi seksuelnya yang berbeda. Kala itu, Millendaru mengaku ia lebih senang pada lak-laki ketimbang wanita.

“Pas banget dia SMP dia akhirnya curhat sama aku. Karena pada saat itu, dia tidak berani curhat sama orang lain apalagi sama orangtuanya kan. Apalagi sama bapaknya, soalnya bapaknya galak banget.” kata Ashanty

Baca juga: Ashanty Dicalonkan Jadi Wali Kota Malang, Ini Kata Anang Hermansyah!

“Dia bilang sama aku ‘Tante aku kok nggak suka ya sama perempuan, kayak biasa aja gitu kalau lihat perempuan. Tapi kalau lihat laki-laki aku kayak bergairah gitu,” papar Ashanty.

Istri Anang Hermansyah ini cukup terkejut mendengat curhatan hati Millendaru itu.

“Aku kayak merasa waduh kok dia seperti ini sih. Pada saat itu aku bilang ke dia kalau dia nggak boleh meneruskan apa yang dirasakannya itu. Dia harus lawan apa yang dirasakannya. Tapi saat itu aku nggak boleh keras sama dia. Aku berusaha mendengarkan apa yang dia curhatkan ke aku,” kata Ashanty.

Ashanty pun akhirnya mengajak Millendaru untuk berubah dengan memberikan kegiatan positif untuk keponakannya.

Aurel-Millen-Ashanty
copyright©Mskepo

“Waktu pertama kali nikah sama mas Anang itu aku langsung mengajak dia ke rumah untuk bisa bersama dengan Aurel. Melakukan kegiatan yang positif. Ya ngedesain atau apalah ya pokoknya melakukan kegiatan positif,” kata Ashanty.

“Tapi ternyata makin ke sini aku nggak bisa tahan lagi. Aku mulai marah sama dia sampai akhirnya aku lepas tangan untuk tidak lagi menyuruh dia ke rumah aku untuk melakukan kegiatan.”

Namun semakin lama kelakuan Millendaru makin parah sampai membuat Ashanty tak ingin keponakannya itu datang ke rumah.

“Sampai di mana titik aku yang benar-benar marah sama dia. Aku sempat nggak mau dulu dia ke rumah dalam beberapa waktu. Aku berusaha mengerti dia. Tapi untuk menyetujui apa yang dia pilih itu aku nggak bisa,” tegasnya.

Baca juga: Blak-Blakan, Ashanty Akhirnya Angkat Bicara Soal Perilaku Menyimpang Millendaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here