Tampilkan Duo Serigala Goyang Dribel, DahSyat RCTI Kena Semprit KPI

0
4443
Copyright©search

Tampilkan Duo Serigala Goyang Dribel, DahSyat RCTI Kena Semprit KPI

Newsth.com Bintang – Siapa sih yang tidak kenal dengan Duo hot yang satu ini. Ya, Benar Duo Serigala yang belakangan ini menjadi sorotan lantaran penampilannya. Hingga Komisi Penyiaran Indonesia alias KPI Pusat pun memberikan peringatan untuk tayangan Dahsyat yang telah tayang di RCTI tersebut.

Baca Juga Bukan Lagi Duo Serigala, Ovi Sovianti Kini Bentuk Ratu Serigala!

Pasalnya pada episode 25 Agustus lalu, Dahsyat menampilkan wanita yang bernyanyi hingga menggoyangkan payud*ranya.

“Berdasarkan pemantauan dan hasil analisis, Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat) menilai Program Siaran Dahsyat yang ditayangkan oleh stasiun RCTI pada 25 Agustus 2017 pukul 07.15 WIB

tidak memperhatikan ketentuan tentang pelarangan dan pembatasan seksualitas sebagaimana telaj diatur dalam pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI tahun 2012,”isi Peringatan KPI yang dibuat pada Selasa (5/9/2017) lalu.

Peringatan itu diduga telah ditunjukkan kepada performance Duo Serigala yang pada 25 Agustus lalu menjadi bintang tamu di acara yang telah dipandu oleh Raffi Ahmad tersebut.

Baca Ini Ketahuan Mesra Lagi, Evelyn Nada Anjani Akui Sudah Tak Tahan Kepingin Mainin ‘Itunya’ Aming!

Duo Serigala
Copyright©search

Dalam acara tersebut, Duo Serigala membawakan lagu Abang Goda sembari bergoyang dribel. Meskipun mengenakan pakaian yang tertutup akan tetapi aksi mereka sangat ketat.

Sehingga saat mereka bergoyang drobel. Bentuk payud*ra keduanya terjiplak dan terlihat sangat jelas. Mneurut KPI Pusat tayangan itu seharusnya tidak layak ditayangkan. Karena itulah KPI memberikan peringatan sebagai bagian dari pengawasan lembaga penyiaran sesuai dengan Undang Undang No. 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran (UU Penyiaran).

Sedangkan televisi merupakan salah satu media dimana dari berbagai kalangan usia bebas melihat tayangan tersebut ditambah Duo Serigala saat itu tampil di jam beraktivitas.

Duo tersebut terdiri dari Ovi  dan Pamela Safitri. Keduanya memang unggul dengan penampilannya yang sangat hot saat perform diatas panggung. Dan tak heran jika dirinya kadang mendapatkan pujian dari kaum pria yang melihatnya.

Akan tetapi justru wanita yang melihatnya kadang hanya bisa menyebutkan istigfar. Bagaimana tidak, bagian dada yang sangat besar itu ada yang menilai mereka melakukan operasi.

Baca Juga Mengejutkan, Begini Pengakuan Pamela Safitri Eks Duo Serigala Usai Pamer Video Goyangan Hot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here