Antara Hamish Daud dan Engku Emran, Pilih Mana?

0
550
Copyright©wowkeren

Antara Hamish Daud dan Engku Emran, Pilih Mana?

Newsth.com – Belakangan ini jagat hiburan tanah air tengah heboh menyoroti pernikahan dua selebritas cantik yakni Raisa Andriana dan Laudya Chintya Bella.

Seperti di ketahui Raisa telah menjadi istri dengan Hamish Daud. Sementara Laudya Chintya Bella baru saja di nikahi pengusaha kaya asal Malaysia, Engku Emran.

Sosok Hamish Daud dan Engku Emran pun mendadak menjadi sorotan setelah resmi menjadi suami dua selebritas tanah air. Keduanya menjadi sorotan lantaran di nilai sebagai sosok suami idaman para wanita.

Bahkan salah satu akun gosib di Instagram sengaja menyandingkan Engku Emran dan suami tampan dari Raisa itu.

Baca juga: Gara-Gara Raisa dan Laudya Cynthia Bella Jatuh ke Pria Asing, Jokowi Diprotes Netizen!

“Kamu team siapa ??? Cuma buat have fun aja ya jangan pada baper,” bunyi caption akun gosip tersebut mengiringi foto Hamish dan Engku Emran.

Copyright©instagram/igtainment

Menanggapi postingan tersebut, netizen memberikan beragam komentar mengenai Hamish Daud dan Engku Emran. Ada yang memilih sosok Hamish Daud tapi tak sedikit pula yang memilih suami Laudya Chintya Bella tersebut.

“Ya hamis lah yaaaaaa,” kata netter. “Hamish dong ah… apalagi kalau hamish mulai ngomong… beuuuuh suaranya sexsooooy,” seru lainnya. “Abang emran doooong,” celetuk netter. “Engku… Manis nya ga abis2,” kata yang lain.

Sementara itu, sejumlah netizen justru kesulitan memilih antara Hamish Daud dan Engku Emran. Mereka pun membeberkan kelebihan masing-masing.

Love them both! Masing2 punya karakter sendiri2,” kata netter. “Dua duanya ceuk dengan kharismanya masing2.tergantung selera sih yaa,” ujar yang lain

Seperti di ketahui Raisa resmi di nikahi Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu. Hamish Daud dan Raisa menggelar akad nikah dan resepsi di Hotel Midplaza, Jakarta Pusat. Hamish memberikan mas kawin berupa 500 gram logam mulia untuk mempersunting Raisa.

Setelah menggelar akad nikah dan resepsi di Jakarta. Beberapa waktu yang lalu Raisa dan Hamish Daud juga menggelar resepsi di Bali.

Sementara itu, Laudya Chintya Bella di persunting Engku Emran pada 8 Setember 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Engjku Emran memberikan mahar senilai 300 ringgit atau setara dengan Rp945 ribu untuk mempersunting Laudya Chintya Bella.

Baca juga: Jadi Ibu Tiri, Laudya Cynthia Bella Pertama Kali Lakukan Hal Ini Bersama Putri Engku Emran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here