Sinopsis Nakusha Episode 67 Hari Ini Kamis 14 September 2017: Janji Orang Basti Menjaga Nakusha dengan Baik, Kesedihan Diggu Lantaran Nakusha Enggan Bicara dengannya!

0
1166

Bahkan Baaji juga mengingatkan dengan pernikahannya dengan Datta. Mulai dari pertemuan pertamanya hingga saat itu. Baaji juga sempat membahas tentang Datta akan tetapi Diggu datang. Baaji berusaha mencari alasan dan hanya menghentikan langkah Naku yang akan pergi keluar.

Sinopsis Nakusha lalu, Diggu mencoba menghentikan langkah Nakusha dan membawa kembali kedalam. Baaji berusaha menelfon rumah Patil Wadi namun tak ada yang menjawabnya. Baaji pun curiga dengan Nana dan melakukan sesuatu pada keluarga Datta.

Nakusha marah dan enggan berbicara dengan Diggu. Kemudian Diggu kesal keluar rumah dan menyakiti tangannya sendiri. Karena itulah mengapa orang lain selalu datang dan menyakitinya. Ia juga berkata pada Baaji itu alasan mengapa melarang orang lain dekat dengannya.

Sinopsis Nakusha
Copyright©instagram

Diggu merasa selalu kehilangan orang yang ia sayang. Ia berencana memulihkan ingatan Naku kemudian membawa ke kantor polisi untuk pulang krtumahnya. Baaji pun mulai berfikir dengan perkataan Diggu mengapa Nakusha bila gila.

Saat itu Mayi datang dan Diggu langsung memeluknya, ia mengatakan agar membujuk Nakusha mau berbicara dengannya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Nakusha – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Nakusha ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 13 September 2017 Part 2: Diggu dan Baaji Berhasil Selamatkan Nakusha, Tembakan Baaji Mendarat Pada Tubuh Shyam!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here