Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Kamis 14 September 2017: Paro Ketahui Pernikahannya Palsu, Thakur Siap Membunuh Paro?

0
1150

Thakur marah dan mendorong Paro hingga tersungkur ke tanah. Paro menegaskan dirinya akan tetap melindungi keluarga dan desanya. Paro mencoba mengulur waktu agar Thakur lupa akan membunuhnya.

Paro mengingatkan Thakur tentang mereka. Namun Thakur mengelak tidak ada lagi hubungan, baginya sebuah perang harus ada yang rela berkorban demi harga diri. Thakur memberitahu jika selama ini pernikahan Paro adalah sebuah sandiwara.

Copyright©an_tv

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Kamis 14 September 2017 Paro terkejut dan kembali meyakinkan Thakur apakah pernikahannya, pernikahan palsu. Thakur mengiyakan dan itu semua untuk satu tujuan. Thakur mengungkapkan setiap tahun dirinya selalu menciptakan pernikahan palsu.

Hal itu di lakukan hanya untuk mengirimkan senjata saja. Sementara itu Paro teringat dengan kata-kataVarun yang manis padany. Paro sedih dan marah karena Varin tak benar-benar menikahinya. Thakur berkata iya dan hanya untuk senjata.

Thakur mengatakan Varun tidak akan membunuh Paro, tapi menjualnya. Thakur memberitahu bahwa setiap gadis yang melewati perbatasan akan terbunuh atau di jual.paro mengingat ucapan Rudra.

Lalu bagaimana selanjutnya nasib Paro? Simak terus kelanjutan Sinopsis Rangrasiya Episode 1 – Tamat.

Baca juga: Sinopsis Jamai Raja Episode 44 Hari Ini Kamis 14 Agustus 2017 Part 2: Siddharth dan Roshni Kembali Tinggal Satu Atap Selama Tiga Bulan, Raj Minta Roshni dan Sid Lakukan Rravni’s Graham Pravesh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here