Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Kamis 14 September 2017: Paro Ketahui Pernikahannya Palsu, Thakur Siap Membunuh Paro?

0
1130
Copyright©colorstv

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Kamis 14 September 2017: Paro Ketahui Pernikahannya Palsu, Thakur Siap Membunuh Paro?

Newsth.comSinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Kamis 14 September 2017 bermula saat Paro yang berbalik kaget melihat Thakur mengarahkan pistol ke arahnya. Thakur menyeringai dan berkata bahwa ia akan mengakhiri semuanya.

Paro tegang, dia meyakinkan Thakur bahwa dirinya sama sekali tak mengatakan apapun pada BSD. Thakur membenarkan dan mengatakan dirinya mengenal Paro adalah wanita yang baik. Tapi saat ini ia terpaksa harus melakukannya.

Paro kemudian bertanya mengapa Thakur ingin membunugnya. Paro mengatakan jika Rudra telah menyebarkan berita palsu tentang kematiaanya. Thakur mengejek, Rudra tak akan datang untuk menyelamatkan Paro.

sinopsis rangrasiya
Copyright©youtube

Sinopsis Rangrasiya Hari Ini Episode Kamis 14 September 2017 Paro geram dan bertanya apa yang di katakan Thakur. Thakur kemudia siap menembakkan pistolnya ke Paro. Thakur bergumam jika dirinya akan membunuh Paro saat ini jua. Paro berfikir semua yang di katakana Rudra ternyata benar.

Baca juga: Sinopsis Rangrasiya ANTV Episode Hari Ini Rabu 13 September 2017: Thakur Membawa Paro Pergi, Dilsheer Jadi Korban Kebakaran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here