Ketahuan Mesra Lagi, Evelyn Nada Anjani Akui Sudah Tak Tahan Kepingin Mainin ‘Itunya’ Aming!

0
568
Evelyn
Copyright ©showbiz

Ketahuan Mesra Lagi, Evelyn Nada Anjani Akui Sudah Tak Tahan Kepingin Mainin ‘Itunya’ Aming!

Newsth.com Bintang – Belakangan ini nama Evelyn dan Aming kembali menjadi sorotan publik. Setelah keduanya resmi bercerai akan tetapi tingkah mereka tetap bersaudaraan dan terus menjaga tali silaturahmi antara keluarga.

Baca Juga Sidang Putusan Cerai Aming Dan Evelyn Sudah Diputuskan, Bagaimana hasilnya?

Mantan suami istri ini tampak memamerkan kemesraan mereka di akun media sosial mereka masing – masing. Foto tersebut diambil saat Aming menjenguk Evelyn Nada Anjani yang sedang sakit dirumahnya.

Evelyn merasa sangat senang saat mantan suaminya itu datang memberikan perhatian dan juga kepeduliannya. Bahkan ia juga sempat mengutarakan isi hatinya kepada Aming.

Melalui akun media sosial instagram pribadinya, Evelyn Nada Anjani tampak memposting kebersamaan dengan Aming.

“@psychodiva2016 @amiredlicious udah jenguk aku dan makasih oleh2 nya.. gak tahan liat rambut nya pengen mainin lagi,”tulis wanita blesteran Jepang-Indonesia tersebut, Selasa (12/9/2017).

Hal yang sama pun juga dilakukan Aming, ia membawakan kunyit madu untuk mantaj istrinya itu dan berdoa agar wanita tomboi itu sembuh dari segala penyakit ditubuhnya.

“Cepet sembuh Bi. Semangat!!!! Jgn lupa kunyitmadunya,”tulis Aming di media sosialnya.

Baca Ini Tanpa Aming, Momen Ramadhan Evelyn Jadi Kurang Teratur!

Evelyn Nada Anjani
Copyrigh©instagram

“Tengah malem jauh2 Cuma nitipin bunga. So sweet bngt kebangun ada ginian hati aku adem makasih my love,”begitu tulis Evelyn Nada Anjani.Sebelumnya, Aming juga mengirimkan bunga untuk Evelyn yang sedang terbaring di rumah sakit. mantan istrinya itu mengaku sangat senang mendapatkan bunga dari sang mantan.

Sedangkan pernikahan keduanya digelar pada 4 Juni 2016 lalu akan tetapi rumah tangga itu hanya bertahan satu tahun saja. Aming dan Evelyn resmi bercerai pada 24 Juli 2017 lalu.

Perceraian keduanya sempat menggegerkan publik lantaran kedua belah pihak saat itu sama – sama membela diri disatu sisi Evelyn Nada Anjani tak mau bercerai namun Aming bersikukuh agar bisa lepas dari sang istri.

Namun akhirnya Evelyn menyerah dan pasrah akan semua putusan hakim yang keluar. Sempat mengalami kesedihan yang mendalam hingga sang ibunda datang dari Jepang untuk memberikan dukungan kepada sang anak saat itu.

Dan saat ini meskipun keduanya telah bercerai, Evelyn Nada Anjani mengaku dirinya sangat bahagia bisa berhubungan baik dengan mantan suaminya itu.

Baca Juga Ini Alasan Aming Baru Angkat Bicara Soal Perceraian dengan Evelyn Kepada Pemburu Berita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here