Sinopsis Jamai Raja Episode 44 Hari Ini Kamis 14 September2017 Part 2: Siddharth dan Roshni Kembali Tinggal Satu Atap Selama Tiga Bulan, Raj Minta Roshni dan Sid Lakukan Rravni’s Graham Pravesh!

0
1020
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Jamai Raja Episode 44 Hari Ini Kamis 14 September 2017 Part 2: Siddharth dan Roshni Kembali Tinggal Satu Atap Selama Tiga Bulan, Raj Minta Roshni dan Sid Lakukan Rravni’s Graham Pravesh!

Newsth.comSinopsis Jamai Raja Episode 44 Hari Ini Kamis 14 Agustus 2017 Part 2 berawal saat hakim bertanya pada Roshni jika ia mengiriminya sebuah pesan dengan mengatakan Sid sangat mencintainya apakah ia akan mempercayainya.

Roshni berkata tidak. Hakim meminta mereka untuk kembali karena keduanya saling mencintai dan berkata mereka harus tinggal bersama selama 3 bulan dan menyelesaikan masalah.

sinopsis jamai raja
Copyright©youtube/zeetv

Durga pulang ke rumah dan meminta Roshni untuk mengambilkannya air. Pratima datang dengan membawa air. Durga pun bertanya keberadaan Roshni dan Naani menjawab jika Roshni di bawa oleh Sid. Durga lalu membawa polisi ke rumah Khurana. Simran pun bertanya mengapa ia datang kemari.

Baca juga: Sinopsis Jamai Raja Episode 43 Hari Ini Rabu 13 September 2017 Part 2: Siddhart dan Roshni Kembali Bercinta, Krutika Provokasi Roshni Untuk Tinggalkan Sid?

Sinopsis Jamai Raja Episode 44 Hari Ini Kamis 14 Agustus 2017 Part 2 Durga meminta inspektur untuk memerikasa seluruh rumah. Krutika datang dan meminta mereka untuk berhenti. Inspektur beranya keberadaan Sid dan Roshni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here