Blak-Blakan, Ashanty Akhirnya Angkat Bicara Soal Perilaku Menyimpang Millendaru!

0
482
Copyright©instagram

Blak-Blakan, Ashanty Akhirnya Angkat Bicara Soal Perilaku Menyimpang Millendaru!

Newsth.com – Tentu kalian sudah tidak asing lagi ya dengan sosok Millendaru yang belakangan ini telah menghebohkan warganet. Hal ini tentu ada kaitanya dengan perilaku dan juga sensasi yang ia buat dalam kehidupan sehari-harinya.

Seperti yang diketahui, jika Millendaru ini merupakan keponakan dari penyanyi kondang Ashanty. Sebelum nama Millendaru heboh di publik dengan aksinya tersebut, nampak jika Ashanty dengan keponakannya itu begitu dekat.

Baca juga: Ini Jawaban Ashanty Saat Ditanya Millendaru Dilaporkan Polisi Atas Kasus Foto Hot!

Dan diketahui, jika Millen seringkali menceritakan keluh kesahnya kepada istri dari Anang Hermansyah tersebut. namun semenjak Millen memutuskan untuk merubah takdirnya, hubunganya dengan Ashanty dan juga keluarga yang lain pun kini mulai renggang.

Apalagi, Millendaru sendiri kerap kali membuat perlakuan yang membuat keluarga besarnya malu. Ashanty pun tetap kali mendoakan yang terbaik untuk keponakannya itu dan meminta dia berubah kembali seperti semula.

Copyright©instagram

Meskipun terkesan cuek dan tak peduli lagi dengan yang dilakukan Millen, rupanya itu salah besar. Melalui akun instagram bernama Hijau Musik, beberapa waktu lalu Ashanty telah melakukan sebuah tanya jawab dengan para penggemarnya.

Baca juga: Ini Alasan Millendaru Keponakan Ashanty Batal Laporkan Penyebar Foto Hot Main ‘Sedot Terong’!

Lalu salah satu fans dari ibu angkat dari Aurel Hermansyah tersebut ada yang bertanya, bagaimana tanggapan mengenai perilaku menyimpang dari keponakannya tersebut?

Lalu dengan berat hati Ashanty mengatakan jika dirinya dan keluarga sudah berusaha keras untuk minta Millen berubah, namun Millen sendiri tak pernah merealisasikannya dan malah semakin menjadi. Dan bahkan Ashanty menilai perilaku menyimpan Millen ini sudah terjadi sejak ia masih kecil.

Melihat ungkapan dari Ashanty tersebut, langsung para netizen ini pun memberikan dukungan moral kepada Ashanty dan keluarga agar bisa bersabar dengan semua ini.

“Btw salut sama jawabannya bunda, semoga bisa memberi motivasi buat millen ya bun supaya beneran berubah menjadi lebih baik:),” kata Nur Fadilah.

“Keluarga yg selalu “ada” bukan “mensupport”, hwaaa salut sm jawaban bunda,” ucap Syifa Hanifah Naufal.

baca juga: Ashanty Dicalonkan Jadi Wali Kota Malang, Ini Kata Anang Hermansyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here