Sinopsis Jamai Raja Episode 44 Hari Ini Kamis September 2017: Siddhart Setujui Perceraian, Ada Kejadian Lucu Di Persidangan Sid dan Roshni!

0
821
sinopsis jamai raja
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Jamai Raja Episode 44 Hari Ini Kamis 14 September 2017: Siddhart Setujui Perceraian, Ada Kejadian Lucu Di Persidangan Sid dan Roshni!

Newsth.comSinopsis Jamai Raja Episode 44 Hari Ini Kamis 14 Agustus 2017 berawal saat Sid meminta Roshn untuk pergi dari rumahnya. Sid sangat marah dan berkat bahwa Roshni ingin menghancurkan hidupnya dan sekarang ia tak membutuhkan Roshni lagi.

sinopsis jamai raja
Copyright©youtube/zeetv

Di rumah Durga, Naani meminta Roshni untuk tak mempercayai MMS itu dan memintanya lebih percaya pada. Durga meminta Naani untuk tak mencuci otak Roshni dan berkata Sid akan terus berbohong.

Sinopsis Jamai Raja Episode 44 Hari Ini Kamis 14 Agustus 2017 Di lain sisi Krutika memberitahu Sid bahwa ada beberapa kesalahpahaman dan ia akan berbicara dengan Roshni.

Sid dan mengabaikannya dan Raj meminta Sid untuk menenangkan diri dan berkata bahwa Roshni tak bersalah karena ia telah di provokasi oleh seseorang dan ia akan membereskannya. Simran berkata pada Raj untuk berhenti membela Roshni.

Baca juga: Sinopsis Jamai Raja Episode 43 Hari Ini Rabu 13 September 2017: Siddharth Gagalkan Pernikahan Yash dan Roshni, Krutika Telah Berubah Jadi Baik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here