Selalu Mesra, Adipati Dolken Terjebak Cinlok dengan Aktris Cantik Ini?

0
235
Adipati Dolken
Copyright©Kapanlagi

Selalu Mesra, Adipati Dolken Terjebak Cinlok dengan Aktris Cantik Ini?

Newsth.com – Nama Adipati Dolken pasti sudah tak asing bagi masyarakat Indonesia.

Selain tampan, Adipati Dolken juga terkenal lewat aktingnya di beberapa film yang sukses di pasaran. Kemampuan akting Adipati dolken sudah tak di ragukan lagi.

Adipati Dolken kini tengah terlibat di sebuah proyek film bersama artis pendatang baru, Putri Marino. Film terbaru Adipati Dolken ini berjudul Posesif.

Dalam film tersebut Adipati Dolken dan Putri Marino di ceritakan sebagai sepasang kekasih di masa SMA. Dengan perannya tersebut, keduanya pun di tuntut untuk tampil romantic.

Ternyata tak hanya di film, dalam keseharian mereka juga sangat akrab. Hingga membuat sejumlah pihak bertanya-tanya tentang kedekatan Adipati Dolken dan Putri Marino.

Copyright©instagram

Di lansir dari liputan6 saat di konfirmasi baik Adipati Dolken dan Putri Marino masih berkelit.

Baca juga: Nyaris B*gil Demi Film Pertaruhan, Adipati Dolken dan Aliando Syarief Bikin Jalanan Macet

“Ya seperti ini aja. Kita enggak ngomong itu sih (pacaran) cuma kita khusus banget (sangat akrab) aja,” tutur Adipati Dolken saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Mereka dekat karena professional dalam bekerja. Jika mereka membangun kedekatan yang alami, maka setiap adegan yang akan di lakoni dalam film juga akan terasa leboh mudah.

“Kan gini, buat dapetin poin jujur buat akting kita harus ngelakuin semuanya. Ibaratnya, Kita harus sama-sama sayang untuk mengeluarkan isi kepala kita, kita enggak ada barrier lagi,” papar pemain serial Kepompong tersebut.

Menurut Adipati Dolken, keduanya harus menjalin kedekatan yang intens setiap harinya untuk mendapatkan hasil maksimal dalam proyek film barunya ini.

“Poinnya adalah kita harus intens jalan terus setiap hari sampai kita ketemu titik sama-sama sayang. Karena kita sayang banget sama proyek ini jadi kita mau kasih liat total dan jujur sama perasaan kita. Semoga bisa diliat cintanya Lala dan Yudhis gimana” tambahnya.

Film Posesif bercerita tentang Lala (Putri Marino) si atlet loncat indah yang hidupnya jungkir balik setelah menemukan cinta pertamanya, Yudhis (Adipati Dolken). Janji setia Lala untuk Yudhis malah jadi jebakan, karena cinta Yudhis yang awalnya sederhana dan melindungi ternyata rumit dan berbahaya.

Baca juga: Terlalu Sibuk Syuting, Adipati Dolken Akui Sering Lupa Shalat!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here