Sinopsis Nakusha ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 13 September 2017: Baaji Shock Saat Nakusha Tak Lagi Mengenalinya, Shyam Berhasil Culik Nakusha!

0
2408
Copyright©youtube

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 66 Hari Ini Rabu 13 September 2017: Baaji Shock Saat Nakusha Tak Lagi Mengenalinya, Shyam Berhasil Culik Nakusha!

Newsth.com BintangSinopsis Nakusha Episode 66 Hari ini dimulai dengan seluruh penduduk desa Patil Wadi sedang berusaha mencari keberadaan Baaji yang telah diusir dari rumah Aayi Sahib.

Baca Ini Sinopsis Nakusha ANTV Episode 65 Hari Ini Selasa 12 September 2017: Nakusha Berhasil Rubah Sikap Diggu, Terbongkarnya Kedok Jahat Nana Membuat Aayi Shock!

Kemudian semua penduduk memberikan tanjee pada Ayi Sahib agar bisa menangani desa itu. tak berselang lama penduduk desa pun melempari batu kecil dirumah Datta hingga mengenai Aayi Sahib.

Sinopsis Nakusha Episode 66 kali ini dilanjutkan dengan Baaji sedang memikirkan perkataan Aayi dengan duduk sendiri disebuah tempat. Nampaknya ia sedang memikirkan cara bagaimana masuk kerumah Naku.

Kemudian ia berusaha masuk rumah Nakusha. Saat itu Naku sedang bermain dengan anak – anak di rumahnya. Baaji pun menemui Nakusha dan bertanya mengenai keberadaan Datta. Namun diluar Diggu datang dan menemui anak – anak bertanya tentang keberadaan Nakusha.

Sinopsis Nakusha Episode 66 ini kemudian Nakusha ternyata belum mengenali Baaji. Hal itu pun membuat Baaji sangat kaget dan bingung. Disisi lain anak buah Shyam datang memukul Baaji dari belakang dan akan menculik Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Copyrigh©youtube

Mereka berhasil membawa Nakusha namun Baaji terus berusaha mengejar menggunakan sepeda. Didalam mobil pria itu terus membujuk Nakusha untuk ikut ke tempat yang sangat indahb dan bersenang – senang.

Baca Ini Sinopsis Nakusha ANTV Episode 64 Hari Ini Senin 11 September 2017 Part 2: Kemesraan Diggu dan Nakusha, Saat Sudharsan dan Nana Saheb Gandeng Diggu Demi Lenyapkan AS dan Baaji!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here