Sinopsis Rangrasiya ANTV Episode Hari Ini Rabu 13 September 2017: Thakur Membawa Paro Pergi, Dilsheer Jadi Korban Kebakaran?

0
784
sinopsis rangrasiya
Copyright©youtube

Sinopsis Rangrasiya ANTV Episode Hari Ini Rabu 13 September 2017: Thakur Membawa Paro Pergi, Dilsheer Jadi Korban Kebakaran?

Newsth.comSinopsis Rangrasiya ANTV Episode Hari Ini Rabu 13 September 2017 bermula saat Mohini berpikir jika Thakur akan beraksi. Ia mencari keberadaan Thakur di setiap penjuru rumah. Mohini bergumam kapan Thakur akan membawa Paro pergi dari rumah.

Copyright©colorstv

Sementara itu, Thakur melihat Rudra, tapi Rudra tak melihatnya. Thakur berpikir rencana Rudra akan selesai. Danveer mendapat panggilan dari Sunehri bahwa rumah mereka kebakaran.

Sinopsis Rangrasiya ANTV Episode Hari Ini Rabu 13 September 2017 Sunehri panik karena api tak bisa di padamkan. Danveer menenangkan dan bergegas kembali ke rumah.

Baca juga: Sinopsis Rangrasiya ANTV Episode Hari Ini Selasa 12 September 2017: Mohini Menjebak Paro, Deviani Menyamar Jadi Paro Saat Bakar Kamar Dilsheer!

Di lain sisi Paro sedang berdoa pada Tuhan untuk membebaskannya dari pria tersebut. Dia terus berdoa agar Tuhan memberikan jalan keluar untuknya. Tak lama kemudian Thakur datang ke sana, Mohini melihatnya dan tersenyum

Paro membuka matanya dan kaget melihat Thakur di depannya. Thakur tersenyum, Paro terlihat sangat tegang. Mohini mengisyaratkan pada Thakur untuk segera membawa Paro pergi. Paro bingung mengapa Thakur membawanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here