Makin Akrab, Ini Panggilan Aleesya Putri Engku Emran kepada Laudya Cynthia Bella!

0
834
Copyright©instagram

Makin Akrab, Ini Panggilan Aleesya Putri Engku Emran kepada Laudya Cynthia Bella!

Newsth.com – Seperti di ketahui, sebelum menikah dengan Laudya Chintya Bella, Engku Emran adalah duda beranak satu. Setelah tiga tahun bercerai, nampaknya Engku Emran tak mau lama-lama menduda.

Engku Emran merasa bahwa ia membutuhkan seseorang untuk mengurus dirinya dan anak-anaknya kelak. Meski tak mudah, Engku Emran mencoba untuk menjelaskan kepada putri cantiknya, Engku Aleesya, tentang keinginannya tersebut.

Copyright©instagram/laudyacynthiabella

“Momen terberat selama aku menjadi ayah. Harus menjelaskan kepada Aleesya mengapa aku butuh seseorang untuk mengurusku,” cerita suami Laudya Cynthia Bella itu di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Engku Emran juga mengaku sempat di landa rasa khawatir jika dirinya tak bisa mengurus putrinya dengan baik.

Baca juga: Gara-Gara Raisa dan Laudya Cynthia Bella Jatuh ke Pria Asing, Jokowi Diprotes Netizen!

Seperti di ketahui Engku Emran telah bercerai dengan Erra Fazira pada tahun 2014 silam dan hak asuh Engku Aleesya jatuh ke tangan Engku Emran.

Namun sekarang kecemasan yang di rasakan Engku Emran berangsur sirna berkat kehadiran Laudya Chintya Bella dalam kehidupannya. Meski hanya melalui pendekatan kurang dari lima bulan. Pemain film “Surga Yang Tak Di Rindukan” itu sudah berhasil mengambil hati Engku Aleesya.

Pengusaha asal Malaysia itu selalu melihat kebahagiaan dalam diri Aleesya ketika bersama Laudya Cynthia Bella yang sekarang ia panggil “Bunda”.

Engku Emran resmi menikahi Laudya Chintya Bella pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia dan kini mereka tengah menikmati masa-masa indah memulai rumah tangga.

“Tidak tahu apa yang kamu rasakan, dahulu sering membuat Ayah sangat khawatir. Tapi sekarang Ayah melihat kamu sangat bahagia ketika bersama Bunda,” ujar Engku Emran yang membuat netizen terharu membacanya.

Copyright©instagram

Salah satunya seperti diungkapkan @yulida87, “Kirain aq aja yg baper….pas liat komen nya woooowww pd baperrrr….. cinta mereka sampai ke hati orang yg melihatnya…..amazingggg keren bgt…”.

Sebelum Laudya Chintya Bella dan Engku Emran menikah. Keduanya sama-sama masih enggan mengungkapkan hubungan mereka ke publik.

Namun setelah resmi menikah pasangan pengantin baru ini sering mengunggah momen-momen ke bahagian mereka di akun Instagram pribadi mereka.

Baca juga: Absen Saat Resepsi, Ini Kado Pernikahan Raffi Ahmad untuk Laudya Cynthia Bella!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here