Gara-Gara Raisa dan Laudya Cynthia Bella Jatuh ke Pria Asing, Jokowi Diprotes Netizen!

0
1395
Copyright©istimewa

Gara-Gara Raisa dan Laudya Cynthia Bella Jatuh ke Pria Asing, Jokowi Diprotes Netizen!

Newsth.com – Pernikahan penyanyi cantik Raisa dan Hamish Daud banyak menyita perhatian publik.

Tak hanya masyarakat biasa, bahkan orang nomor di Indonesia, Joko Widodo juga ikut memperhatikan pernikahan fenomenal tersebut.

Hal itu terjadi saat Presiden Jokowi memberikan orasi ilmiah Graha Sanusi, Universitas Padjadjaran (Unpad), Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (11/9).

Di tengah-tangah memberikan materi, Jokowi sempat membahas apa yang tengah maraj di bicarakan di sosial media. Presiden Jokowi ternyata juga mendapat aduan karena aset bangsa jatuh ke pelukan pria asing.

Baca juga: Bikin Baper, Ini Panggilan Sayang Laudya Cynthia Bella kepada Engku Emran!

Di lansir dari merdekacom “ ‎Jadi satu (atau) dua hari lalu saya dikomplain mengenai Raisa. Katanya aset Indonesia ada lagi yang lepas ke tangan asing. Suaminya itu kan orang Australia ya,” kata Jokowi sembari tertawa

Copyright©merdeka

Meski Hamish Daud selama ini berkarier di Indonesia, suami Raisa itu masih berkewarganegeraan Australia. Di layar pun sempat di perlihatkan foto Jokowi yang menerima Raisa di Istana Kepresidenan..

Ternyata tak hanya aduan terhadap pernikahan Raisa saja, Jokowi juga mendapat aduan tentang pernikahan Laudya Chintya Bella yang di nikahi oleh pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi memang tengah menyampaikan materi sosial media. Kekuatan sosmed telah mempengaruhi perubahan komunikasi antar manusia. Ternyata bukan hanya persoalan politik, hal-hal yang berkaitan dengan selebriti juga diadukan kepada Jokowi. Termasuk Raisa dan Laudya Chintya Bella.

“Lalu Laudya-kan yang dinikahi orang Malaysia,” tuturnya.

Seperti di ketahui Laudya Chintya Bella beberapa hari yang lalu telah resmi di nikahi oleh pengusaha kaya asal negeri Jiran, Malaysia dan pernikahan keduanya pun cukup menyedot perhatian publik karena di langsungkan secara tertutup.

Di era keterbukaan ini semua orang bisa mengadukan apa saja ke media sosial. Persebaran informasi pun sudah sangat cepat, tak hanya hal yang positif, banyak juga postingan negative.

“Informasi yang jelek-jelek ini tentu harus diantisipasi, mencela, menjelaskan, hoax. Jadi sudah seharusnya medsos digunakan untuk hal positif,” tandasnya.

Baca juga: Melly Goeslaw Pastikan Laudya Cynthia Bella Bakal Gelar Resepsi di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here