Ashanty Dicalonkan Jadi Wali Kota Malang, Ini Kata Anang Hermansyah!

0
2301
Copyright©instagram/ashantyhermansyah_

Ashanty Dicalonkan Jadi Wali Kota Malang, Ini Kata Anang Hermansyah!

Newsth.com Bintang – Belakangan ini tersanter kabar jika Ashanty masuk ke bursa calon Wali Kota Malang dan hal itu pun cukup mencuri perhatian sang suami, Anang Hermansyah. Ayah empat anak itu sempat menanyakan kesediaan sang istri jika kabar itu benar adanya.

Baca Juga Ini Alasan Millendaru Keponakan Ashanty Batal Laporkan Penyebar Foto Hot Main ‘Sedot Terong’!

“Mas Anang sih sempat bercanda aja, ‘Ya kamu mau enggak?’ karena kan aku punya basic ilmu politik,”tutur ibu dua anak itu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Pelantun lagu Andai Aku Bisa itu menuturkan jika anak – anak mereka tidak memberikan komentar apapun terkait kabar yang berhembus itu lantaran mereka sepertinya tidak tertarik untuk membahasnya.

“Malah enggak ada yang bahas, karena memang enggak pernah dibahas sama kita. Cuma karena kemarin jadi besar, pada bercandan aku aja sih,”tambahnya.

Sedangkan Ashanty sendiri mengaku belum tertarik untu ikut jejask suaminya yang terjuan dalam dunia politik. Namun dirinya juga tidak bisa mempresiksi untuk kedepannya bagaimana.

“Ke depannya kita enggak pernah daat mempresiksi apa yang terjadi. Cuma untuk saat ini enggak (mau). Saat ini aku lagi konsen nyanyi, bekerja, dan keluarga,”paparnya.

Baca Ini Mengintip Postingan Perdana Millendaru Keponakan Kemayu Ashanty, Netizen: Ganteng Banget!

anang ashanty
Copyright ©Instagram

Sementara itu, saat ini keluarga yang biasa dijuluki dengan jargon A6 itu tengah sibuk dengan bisnis kuliner bar mereka di Malang. Ada kue A6 dan dapur asix. Anggota keluarga pun nampak sibuk melebarkan bisnis itu.

Keluarga Anang Hermansyah memang belakangn ini tengah gencar melakoni bisnis mulai dari bisnis hijab, produk make up hingga yang lainnya. Selain itu Ashanty rupanya juga sibuk kuliah.

Meskipun belum tertarik untuk terjun dalam dunia politik, Ashanty tidak akan menutup diri terhadap peluang yang ada nantinya.

“Mungkin disaat aku sudah tidak memikirkan lagi duniawiku, artinya sudah nggak mau nabung untuk liburan. Nggak ingin cari duit untuk menyenangkan anak – anak, itu aku mungkin ya (terjun ke politik),”imbuhnya.

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengaku merasa belum pantas untuk terjun berpolitik.

“Saat ini aku masih hobi jalan – jalan. Aku cari uang kerja keras sama Mas Anang untuk menyenangkan keluarga juga, buat sekolah anak – anak dan semua. Jadi kayak apa ya, belum pantas lah,”pungkasnya.

Baca Juga Ini Jawaban Ashanty Saat Ditanya Millendaru Dilaporkan Polisi Atas Kasus Foto Hot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here