Ini Pengakuan Millendaru Keponakan Ashaty Soal Foto Hot Mirip Dirinya yang Disebar Akun Gosip!

0
594
Millendaru
Copyrigh©instagram

Ini Pengakuan Millendaru Keponakan Ashaty Soal Foto Hot Mirip Dirinya yang Disebar Akun Gosip!

Newsth.com – Video dan foto syur Millendaru yang beredar di media sosial tampaknya berbuntut panjang. Pasalnya di lansir dari akun @thenewbikingregetan telah resmi melaporkan perbuatan Millendaru yang di anggap pornografi itu.

Millendaru
Copyright©Instagram/millencyrus

Laporan tersebut di daftarkan pada hari Selasa (5/9/2017).

Bahkan laporan Millendaru juga di siarkan oleh satu stasiun televise yaitu SCTV.

“ We are netizen Voices Terimakasih juga buat DM2 yg masuk tadi. Yang telah memberikan beberapa list “NAMA” tambahan lagi untuk dilaporkan (untuk memenuhi request Tim Cyber Crime agar sekalian saja beberapa akun langsung dikasuskan dalam satu LAPORAN). Thank you NETIZEN INDONESIA,” tulis caption akun @thenewbikingregetan.

Copyright©instagram

Baca juga: Ini Alasan Millendaru Keponakan Ashanty Batal Laporkan Penyebar Foto Hot Main ‘Sedot Terong’!

Sebagai kuasa hukum Millendaru, Sunan Kalijaga sudah memprediksi bahwa kliennya akan di laporkan ke polisi atas beredarnya video dan foto syur di dunia maya. Sunan Kalijaga menyayangkan hal tersebut.

Di lansir dari tabloidbintang Millendaru sendiri mengaku pada Sunan Kalijaga jika ia tak pernah memposting foto-foto tersebut. Dalam kasus ini, Millendaru merasa sebagai korban dari akun media sosialnya yang di retas.

“Millen mengaku ke saya tidak pernah memposting video atau foto-foto tersebut. Berbeda ceritanya kalau dia sengaja memposting agar dilihat khalayak ramai. Tapi kalau kita melihatnya dari akun gosip, harusnya bukan Millen yang dilaporkan,” kata Sunan Kalijaga.

Sunan juga menyayangkan akun-akun gosip yang memposting video dan foto yang di duga Millendaru itu. Apalagi video dan foto tersebut tak pantas untuk di posting.

“Kenapa akun-akun gosip itu tidak mengklarifikasi dulu kepada Millen, tapi langsung mempostingnya. Sehingga terjadi viral atau banyak orang yang tidak berkenan melihat video atau foto yang diduga Millen,” ucapnya.

Saat di tanya apakah Millendaru telah mengaki orang yang ada di dalam video syur itu adalah dirinya, sang kuasa hukum mengaku belum berbicara hal itu dengan Millendaru.

“Dia (Millendaru) sih belum sempat bicara itu. Dia cuma bilang ke saya akunnya diretas. Untuk secara gamblang dia mengatakan itu saya atau saya yang membuat unggak ada sih. Nggak ada pembicaraan seperti itu,” pungkas Sunan.

Baca juga: Mengaku Dijebak, Millendaru Keponakan Ashanty Justru Dicibir!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here