Tanggapan Tsania Marwa Saat Dibully Soal Atalarik Syah!

0
302
Tsania Marwa
Copyright©instagram/tsaniamarwa54

Tanggapan Tsania Marwa Saat Dibully Soal Atalarik Syah!

Newsth.com – Artis cantik, Tsania Marwa kini tengah jadi sorotan publik sejak kasus perceraiannya dengan Atalarik Syah.

Tsania Marwa
Copyright©instagram

Pasalnya hubungan Tsania Marwa dan Atalarik Syah semakin memanas dan saling serang di media. Sontak saja hal itu membuat netizen turut serta menuliskan pendapat mereka, terutama di akun media sosial Tsania Marwa.

Tak jarang netizen meninggalkan komentar-komentar negative terkait masalah kehidupan pribadi Tsania Marwah yang tidak ia bagikan secara detail.

Baca juga: Kepergok Jalan Bareng Vonny Cornelia Ajak Kedua Anaknya, Netizen Kasihani Tsania Marwa!

Meskipun sering di bully, ibu dua anak ini mengaku mencoba untuk santai dalam menanggapi komentar-komentar negative yang kerap menghiasi kolom komentar setiap unggahan di Instagram pribadinya.

Tsania Marwa
Copyright©instagram

“Pastinya aku percaya segala sesuatu itu ada pro dan kontra. Jadi aku menanggapi orang-orang yang berkomentar negatif tuh ya mencoba biasa aja sih. Justru itu mungkin akan menjadi sebuah kritikan buat aku. Apa iya aku seperti yang mereka bilang,” tutur Tsania Marwa.

Mantan istri Atalarik Syah ini percaya bahwa tak semua komentar negative yang di lontarkan padanya bisa di ambil telak dan menjatuhkan dirinya. Sebagian justru ia percayay dapat membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih baik.

“Seiring berjalannya waktu, aku juga kan dapat masukan masukan dari orang yang memang aku yakin tidak ada niat untuk menjatuhkan aku secara mental. Karena aku disini bukan orang yang menutup diri dari sebuah kritikan, tapi aku menyaring.” ungkapnya

“Dalam artian ada sebuah kritikan yang membangun, untuk membuat kita menjadi lebih positif. Ada kritikan yang hanya menjatuhkan mental kita gitu,” lanjut aktris kelahiran Jakarta, 5 April 1991 tersebut.

Namun, Tsania Marwa juga tak segan-segan untuk mengambil aksi warganet yang semata-mata menghakimi di tanpa alasan.

“Kalau memang selama komentar-komentar orang di media sosial terhadap saya tujuannya baik, ya saya akan coba terima itu. Tapi kalo memang saya rasa mereka tidak mengerti persoalan dan hanya bisa menjudge ya mohon maaf saya pasti akan block (komentar mereka),” tandas ibu dua anak itu.

Baca juga: Ini Permintaan Atalarik Syah Jika Tsania Marwa Inginkan Hak Asuh Anak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here