Atalarik Syah Kepergok Jalan Bareng Vonny Cornelia Ajak Kedua Anaknya, Netizen Kasihani Tsania Marwa!

0
211
Atalarik Syah
Copyright©bintang

Atalarik Syah Kepergok Jalan Bareng Vonny Cornelia Ajak Kedua Anaknya, Netizen Kasihani Tsania Marwa!

Newsth.comAtalarik Syah dan Tsania Marwa telah resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 lalu dan hak asuh kedua anak mereka jatuh ke tangan sang ayah, Atalarik Syah.

Atalarik Syah dan Anak-Anaknya
Copyright©Instagram/ariksyach

Resmi bercerai dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah kembali tertangkap kamera tengah jalan bersama Vonny Cornelia.

Hal itu terungkap dari postingan akun gosip di Instagram. Atalarik Syah tampak berada di pusat perbelanjaan bersama dua anaknya dan Vonny Cornelia .

Baca juga: Begini Reaksi Tsania Marwa Saat Dituduh Sebar Kabar Atalarik Syah Penyuka Sesama Jenis dan Hobi Nonton Film Gay!

Ini bukan kali pertama, Atalarik Syah tertangkap kamera sedang jalan bersama Vonny. Sebelum resmi cerai dari Tsania Marwa, Atalarik juga sempat kepergok menonton pertandingan bersama Vonny Cornelia.

Sontak saja hal tersebut menuai berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen mengaku kesal saat mengetahui Atalarik Syah dan Vonny Cornelia jalan bersama.

Pasalnya dalam kesempatan itu, Atalarik Syah mengajak dua buah hatinya yakitu Syarief dan Shabira. Nettizen geram lantaran beredar kabar jika Atalarik Syah mempersulit Tsania Marwa bertemu sang buah hati, justri membawanya saat jalan dengan wanita lain.

Copyrigh©instagram

Baca juga: Disebut Jatuh ke Atalarik Syah, Tsania Marwa Ungkap Fakta Baru Soal Hak Asuh Anak!

Jht bgt mantan suaminya sm ibunya g pnh dksh ktmu sm pcrnya diksh ktmu . istighfarrrr,” kata netter. “Sedih anak susah ketemu ibunya tp jalan2 sm yg baru, ga ngerti lg deh,” ujar yang lain.

“Seenggaknya harus gitu juga dong sama ibu kandungnya..Jangan dipersulit kalo ibu pengen ketemu anaknya. sama org lain boleh jln kok sama ibunya susah,” sindir lainnya.

Sementara itu, Atalarik Syah juga sempat memberikan komentarnya terkait foto dirinya bersama Vonny Cornelia beberapa waktu lalu.

Aktor tampan berusia 44 tahun ini menyebut jika Vonny Cornelia itu adalah sahabat masa kecilnya.

“Vonny hanya sahabat kecil. Dia sahabat kecil saya,” jelas bapak dua anak itu.

Seperti di ketahui beberapa waktu yang lalu, Tsania Marwa sempat mengaku jika dirinya di persulit untuk menemui kedua buah hatinya. Sampai sempat Tsania membawa pihak yang berwajib untuk membantunya menemui sang anak. Namun tetap saja tidak bisa.

Baca juga: Atalarik Syah Akhirnya Angkat Bicara Soal Tuduhan Kelainan S*ksual Oleh Pihak Tsania Marwa!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here