Suzy Miss A Makin PD Saat Kenakan Cincin Tunangan Dari Lee Min Ho!

0
3104
Copyright©Liputan6

Suzy Miss A Makin PD Saat Kenakan Cincin Tunangan Dari Lee Min Ho!

Newsth.com – Suzy Miss A, kini ia makin PD untuk memamerkan cincin tunangan pemberian dari kekasihnya yakni Lee Min Ho. Pemilik nama asli Suzy Bae ini selalu menggunakan cincin yang melingkar di jari manisnya tersebut setiap kali beraktifitas.

Nampaknya, Suzy Miss A ini nampak ingin terus memamerkan cincin spesial tersebut, dan bahkan ia pun juga tak sungkan untuk mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Meskipun begitu, pihak agensi dari Suzy Miss A yakni JYP Entertainment belum memberikan konfirmasi apapun terkait cincin yang digunakan oleh artisnya itu.

Baca juga: Suzy Miss A Sering Kenakan Baju Lee Min Ho?

Pihak agensi dari Suzy Miss A tersebut mengatakan, jika artisnya itu saat ini masih menikmati masa pacaran bersama dengan Lee Min Ho, ia mengaku begitu nyaman dan hangat saat menjadi kekasih dari aktor yang berusia 30 tahun tersebut.

Copyright©Liputan6

“Suzy masih menikmati menjadi kekasih Lee Min Ho. Hubungan yang hangat dan manis yang masih dijalankan Suzy,” kata dari pihak JYP Entertainment seperti dikutip Ibtimes.

Baca juga: Miris, Lee Min Ho Dilempar Batu Usai Pulang Tugas Wamil!

Sementara itu dikabarkan, jika Lee Min Ho beberapa waktu lalu nampak mengunjungi Suzy Miss A pada saat ini mendapatkan waktu liburan dari tugas wajib militer yang sedang ia ikuti saat ini. namun sayang sekali, keduanya hanya bisa bertemu sebentar saja, hal ini dikarenakan jadwal libur dari Lee Min Ho wamil yang tidak terlalu lama.

Seperti yang sudah kita ketahui, jika pasangan Suzy Miss A dan Lee Min Ho ini sudah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun lamanya. Dan menurut kabar yang beredar, nantinya Suzy Miss A akan segera menikah dengan Lee Min Ho seusai menyelesaikan wamilnya kali ini. wah beneran egak ya? Kita tunggu saja kabar baiknya.

 

Baca juga: Suzy Miss A Akhirnya Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here