Usai Dituduh Gay, Chef Juna Dikabarkan Tertangkap Karena Narkoba!

0
859
Copyright©kompas

Usai Dituduh Gay, Chef Juna Dikabarkan Tertangkap Karena Narkoba!

Newsth.com – Lagi-lagi, seorang koki ternama di Indonesia yakni Chef Juna kembali menjadi korban kabar hoax oleh oknum tak bertanggung jawab. Setelah sebelumnya ia dianggap sebegai seorang Gay, kini Chef Juna dikabarkan ditangkap pihak kepolisian terkait Narkoba.

Chef Juna dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian, padahal saat itu dirinya sedang berada di rumah dan ia dalam keadaan baik baik saja. Chef Juna khawatir jika kabar hoax seperti ini nantinya bisa berimbas pada pencemaran nama baiknya.

Baca juga: Ini Kronologi Penangkapan Rio Reifan Atas Kasus Narkoba!

“Waduh. Kacau juga ya gosipnya. Ini media ke 5 yang nanya saya, serious. Untungnya tidak benar mas. Tidak untungnya bisa-bisa pencemaran nama baik,” jawab Chef Juna saat dihubungi via WA dikutip dari Kapanlagi, Rabu (23/8/17).

Copyright©kompas

Hal ini bukan pertama kali Chef Juna berhadapan dengan berita hoax yang membuat namanya menjadi buruk di media. Seperti yang beberapa waktu lalu berhembus jika dirinya adalah seseorang penyuka sesama jenis atau biasa disebut Gay.

“Ya pastinya (merasa dirugikan). Tapi kita mau gimana? Yang penting kan tidak benar. Sama aja kaya dulu gosip saya gay cukup santer, dirugikan tapi yang penting tidak benar,” kata Chef Juna

Baca juga: Ini Pesan Stefan William Soal Banyaknya Artis Terjerat Narkoba!

Dengan seriusnya pihak kepolisian dalam memberantas narkoba, beberapa waktu lalu ada banyak sekali selebriti papan atas yang telah tertangkap. Seperti diantarana Ello, Iwa K, Ridho Rhoma, dan juga Pretty Asmara.

Dan Chef Juna ini bukanlah salah satu dari beberapa publik figure yang terlibat dalam jaringan narkoba tersebut. selain itu, ia juga mendapatkan dukungan dari pihak keluarga yang sangat mengenalnya.

“Paling pada ketawa (dengar gosip dipenjara). Mereka kebal gosip. Dan untungnya mereka tau saya luar dalam,” tegas chef Juna.

 

Baca juga: Sheila Marcia Mendadak Didatangi Polisi di Bali, Terjerat Narkoba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here