Mangkir Sidang Cerai, Lucky Hakim Doakan Caisar dan Indadari Bisa Rujuk!

0
714
lucky hakim
Copyright©okezone

Mangkir Sidang Cerai, Lucky Hakim Doakan Caisar dan Indadari Bisa Rujuk!

Newsht.com – Perceraian yang terjadi antara Lucky Hakim dan Tiara Dewi sudah bukan jadi rahasia lagi bahkan sidang perceraian telah di gelar di Pengadilan.

Copyrigh©Liputan6

Baca juga: Mangkir Sidang Lagi, Lucky Hakim Sebenarnya Masih Cinta Tiara Dewi?

Tak hanya Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang rumah tangganya sedang di ambang kehancuran. Rumah tangga mantan istri Lucky Hakim, Indadari dengan Caisar juga berada di ujung tanduk. Kabarnya Indadari sudah di ceraikan secara agama oleh Caisar.

Perceraian Lucky Hakim dan istri dengan Indadari dan Caisar dalam waktu yang berdekatan di katakana Lucky Hakim sudah menjadi takdir dari Tuhan.

“Sudah takdir, saya turut prihatin dan saya mendoakan yang terbaik untuk mbak Indadari dan mas Caisar, semoga bisa rujuk kembali, jangan kayak saya yang lagi cerai, nanti jadi makin banyak duda dan janda di Indonesia,” ujar pria kelahiran 12 januari 1978 ini lewat pesan singkat Whatsapp, Rabu (23/8).

Perceraian yang terjadi pada Indadari membuat Lucky teringat akan anak semata wayangnya Nokia Nebule. Sang putri pasti juga bersedih atas kejadian yang menimpa orang tuanya. Apalagi Nokia ikut tinggal bersama Indadari dan Caisar.

Caisar dan Indadari
Copyright ©tabloidbintang

Baca juga: Ditalak Lucky Hakim, Tiara Dewi Terjun ke Dunia Tarik Suara!

“Apalagi kemarin saya dapet kabar dari mbak Inda kalo Nokia lagi sakit, saya nggak bisa jenguk karena posisi saya lagi di Brazil, perjalanan pesawat 36 jam, tapi ya saya jadi ubah acara, jadi langsung mempercepat kepulangan saya ke Indonesia,” sahut pria yang hobi memelihara aneka satwa itu

Walau berpisah dari Caisar, Lucky Hakim yakin kalau Indadari tetap tabah mengahadapi cobaan tersebut. Apalagi gosib yang beredar perpisahan mereka karena masalah ekonomi dan Indadari mengalami sakit kanker.

“Inda itu anak orang berada dan InsyaAllah dia nggak akan kekurangan duit, jadi saya bisa memastikan bahwa bukan karena masalah kekurangan uang karena ada anak saya di rumah itu dan saya juga harus selalu memastikan bahwa anak saya tidak akan kekurangan secara financial, kan saya juga bertanggung jawab atas nafkah Nokia dan tentu yang kelola ya mbak Inda karena Nokia masih kecil” tutur Lucky

“Dan lagi mbak Inda juga mapan secara financial jadi intinya ya nggak mungkin karena urusan uang, dan saya juga sudah tanya langsung ke mbak Inda tentang gosip sakit kanker, dia udah jawab bahwa dia sehat wal afiat,” pungkasnya.

Baca juga: Ini Reaksi Tiara Dewi Soal Lucky Hakim Bongkar Aib Keluarga Hingga Gelar Sayembara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here