Begini Usaha Keras Nia Anggia Demi Wujudkan Permintaan Mendiang Julia Perez!

0
291
Copyrigh©instagram/anggitheperez

Begini Usaha Keras Nia Anggia Demi Wujudkan Permintaan Mendiang Julia Perez!

Newsth.comNia Anggia, adik kandung dari mendiang Julia Perez ini telah mewujudkan impian dari kakaknya tersebut satu persatu. Setelah menyelesaikan pendidikan, kini Nia Anggia pun sudah mulai terjun kedalam dunia hiburan.

Bersama dengan sang adik yakni Dell, Nia Anggia pun melanjutkan karir dari The Perez yang dulunya sempat berkibar bersama dengan Julia Perez dan dikenal dengan sebutan D’Perez. Hal ini diungkapkan langsung oleh Nia Anggia kemarin melalui akun instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah tersebut, nampak Nia Anggia sedang memangku anaknya, sementara Della berada disamping kakaknya tersebut. dan di depan mereka ada 3 perempuan yang berasal dari rumah produksi bernama Komando Productions.

Baca juga: Kangen, Ruben Onsu Tanyakan ‘Aktifitas’ Julia Perez!

Harapan dari Nia Anggia ini adalah karirnya nanti bisa seperti Julia Perez kakaknya, dan ia pun tak lupa meminta do’a kepada para penggemarnya.

Copyrigh©instagram/anggitheperez

“Hallo Guys, Mulai hari ini The Perez ikut gabung di KOMANDO Management Artis. Mohon doanya ya semua semoga kita bisa bekerja dng giat lagi, Amien YRA,” Tulis Nia dalam postingannya tersebut.

Baca juga: Ini Amanah Julia Perez yang Siap Diwujudkan Oleh Sang Adik!

Dan melihat postingan ini, tak sedikit dari netizen yang mengamini do’a dari adik Julia Perez tersebut, dan mereka pun juga mendukung keinginan dari Nia Anggia beserta Della.

“Amiin yra,,semoga kakak @anggitheperez @dellalled dapat meneruskan kesuksesan dari almarhumah kak @juliaperrezz.” Ucap akun @A***adha12

“Smoga sukses ya allah aminnn, smngt kk @anggitheperez dan de @dellalled 💪💪💪💪💪” kata de****hea

“Semoga bisa seperti almarhumah ya …pekerja keras dan slalu renda hati….aamiin…..” komentar @er***tiy

Sebelumnya, Nia Anggia bersama dengan Della tergabung dalam D’Perez bersama dengan Julia Perez. Mereka pun telah sukses merilis sigle bertajuk “ku Dapat dari Emak”. Dan bahkan, single pertama itu pun telah sukse menyabet penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (2016) untuk kategori Kolaborasi Dangdut Terpopuler.

 

Baca juga: Julia Perez Jadi Alasan Ruben Onsu dan Prilly Latuconsina Dinobatkan Sebagai Duta Kanker Serviks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here