Selain Cincin Berkilau, Koleksi Tas Mewah Anniesa Hasibuan Senilai Milyaran Rupiah Diduga dari Uang Jemaah First Travel!

0
1584
copyright©Youtube

Selain Cincin Berkilau, Koleksi Tas Mewah Anniesa Hasibuan Senilai Milyaran Rupiah Diduga dari Uang Jemaah First Travel!

Newsth.com – Gaya hidup mewah yang dianut oleh Anniesa Hasibuan memang bikin geleng-geleng kepala, dimana sederet barang mewah yang dimiliki oleh pasangan Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan ini membuat para jamaah umrah yang memercayakan kepada First Travel menjadi marah.

Para korban ini berspeskulasi, jika Anniesa Hasibuan telah membelanjakan uang dari para jamaah yang niatnya untuk berangkat umrah, namun justru digunakan oleh pasangan suami istri tersebut demi memenuhi kehidupan glamornya untuk membeli tas bermerek sera Cincin berkilau yang kerap dipamerkan.

Baca juga: Biasa Putih, Penampakan Wajah Hitam Anniesa Hasibuan Istri Bos First Travel Dihujat Mirip Iblis!

Diketahui, jika Anniesa Hasibuan ini dikenal sebagai perancang busana muslimah ternama, dan karyanya pun juga sudah go international hingga ke Eropa dan juga Amerika Serikat. Gaya hidup glamour dan fashion mewah terlihat begitu kental dalam diri Anniesa Hasibuan.

copyright©Youtube

Hal ini bisa dilihat dari postingan di akun Instagram miliknya yang menunjukan dirinya sedang berada disebuah pesawar kelas VVIP sambil menenteng tas mahalnya. Diketahui, jika Anniesa Hasibuan ini memiliki lebih dari 20 jenis tas mewah bermerek yang terpajang di akun Instagram pribadinya. Mulai dari merek Hermes, Mochino, Chanel, Valentino, hingga Dior.

Baca juga: Begini Cerita Syahrini, Ria Irawan dan Julia Perez Terkait Kasus First Travel!

Seperti diketahui, jika tas Small Boy Channel Handbag yan pernah dikenakan oleh Anniesa Hasibuan tersebut, diketahui memiliki kisaran harga Rp 50 jutaan. Sementara itu, untuk satu tas Heremes Birkin yang dimiliki oleh Anniesa, harganya ditaksir mencapao Rp 230 juta hingga Rp 500 jutaan.

Jadi jika ditotal keseluruhan tas mewah yang dimiliki oleh Anniesa Hasibuan, harganya bisa mencapai miliaran rupiah. Namun selaku kuasa hukum pasangan Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman membantah jika menggunakan uang jemaah untuk menyukupi gaya hidup mewahnya.

 

Baca juga: Pernah Pakai Jasa First Travel, Ini Pengakuan Ria Irawan Soal Sosok Anniesa Hasibuan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here