Memalukan, Begini Kronologi Pelecehan Taeyeon SNSD Disentuh Bagian Intimnya Oleh Fans Indonesia!

0
3558
Taeyeon - SNSD
Copyright ©Instagram

Memalukan, Begini Kronologi Pelecehan Taeyeon SNSD Disentuh Bagian Intimnya Oleh Fans Indonesia!

Newsth.com – Kedatangan Taeyeon SNSD ke Indonesia disambut antusias oleh para penggemar. Fans tak mampu menahan kebahagiaan saat idola mereka berkunjung ke Tanah Air. Alhasil terjadi insiden yang tidak menyenangkan.

Baca Juga: Kecewa, Begini Curhatan Sedih Taeyeon SNSD Insiden Diserbu Fans Hingga Jatuh dan Nangis di Bandara Soeta!

Leader SNSD ini dijadwalkan untuk mengisi acar Countdown Asian Games 2018 dengan Hyoyeon. Kedua member Girl’s Generation itu tidak datang bersama, selisih satu hari. Hyoyeon tiba lebih awal di Indonesia yakni pada Rabu 16 Agustus 2017, sementera pemilik nama lengkap kim Tae-yeon ini tiba di Tanah Air pada Kamis 17 Agustus 2017.

Copyright©Youtube

Perempuan berusia 28 tahun itu sampai di Indonesia pada malam hari, tapi sayang dia mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Kedatangannya membuat Bandara Soekarno Hatta menjadi sangat ribut, Taeyeon diserbu oleh penggemarnya sendiri.

Sebenarnya sudah banyak pengawal yang menjaga pecinta musik R&B itu, tapi penggemar yang membludak dan berdesak-desakan membuat tubuh mungilnya terhimpit. Melalui akun Instagramnya, dia mengaku ada fans yang sampai menyentuh bagian pribadinya dada dan bokong.

Baca Juga: Belum Teken Kontrak Lagi dengan Agensi, SNSD Terancam Dibubarkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here